Senasib, Luna Maya dan Tiara Andini Rela Kesakitan Saat Totalitas Lakukan Adegan Film
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Tiara Andini saling berbagi cerita mengenai adegan yang pernah dilakukannya dalam sebuah film. Keduanya sampai rela kesakitan saat melakukan adegan ini dalam film.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) mengaku sempat kesakitan saat melakukan salah satu adegan bersama Jefri Nichol di film "My Sassy Girl". Hal itu diungkapkan Tiara saat tampil bersama Jefri di kanal YouTube Luna Maya, Selasa (14/6).

Adegan yang dimaksud Tiara adalah saat ia harus bolak-balik menampar Nichol. Lantaran bukan pura-pura memukul, akibatnya tangan Tiara menjadi memar karena saking kuatnya saat menampar Nichol.

"Jadi aku yang mukul dia, tapi tangan aku yang memar. Bener-bener memar, kayak tangan kanan doang segitu (sekepalan) ungu," ujar Tiara Andini bercerita pada Luna Maya.

Beruntung Jefri Nichol tak sampai pingsan saat dipukul bolak-balik oleh Tiara. Pasalnya, justru Nichol sendiri yang meminta Tiara untuk menamparnya secara betulan agar adegan memukul lebih terasa optimal.

"Beneran mukul. Dia (Jefri Nichol) mintanya gitu," imbuh Tiara.

Senasib, Luna Maya dan Tiara Andini Rela Kesakitan Saat Totalitas Lakukan Adegan Film

YouTube: Luna Maya


Mendengar cerita Tiara, Luna Maya mengaku jadi teringat dengan pengorbanannya saat melakukan adegan dalam sebuah film yang dibintanginya. Sama seperti Tiara, fans berat RM (Rap Monster) BTS itu juga mengaku kesakitan.

Bagaimana tidak? Luna meminta lawan mainnya tersebut untuk memberikan pukulan nyata, dan bukannya main-main. Bukan hanya ditampar, Luna bahkan mengaku sampai diinjak untuk totalitas peran yang dimainkannya.

"Aku juga pernah tuh, (adegan) pura-pura ditampar, tapi (aku bilang ke lawan main), enggak, jangan (pura-pura). Terus akhirnya aku ditampar, diinjek muka gua. Kaki di kepala gitu," tutur Luna Maya.

Kendati merasakan sakit di sekujur tubuhnya, namun Luna Maya mengaku puas. Ia puas karena sudah menunjukkan semaksimal mungkin untuk peran yang dimainkannya.

"Tapi akhirnya jadinya tuh rasanya nyampe gitu. Terus nangisnya jadi lebih kayak (sesenggukan) 'kok gue digituin sih'," sambungnya.

Tiara dan Nichol yang mendengar cerita Luna Maya sempat terkejut. Namun, kedua artis muda ini memuji totalitas yang ditunjukkan Luna Maya. "Iya, bener. Totalitas ya," tandas Tiara Andini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait