Antonio Blanco Jr & Aqeela Calista 'BHSI' Beber Cara Atasi Komen Sinis Soal Beda Usia 9 Tahun
Instagram/antonioblancojr
TV

Berperan sebagai pasangan di 'Buku Harian Seorang Istri', muncul komentar sinis tentang perbedaan usia Aqeela Calista dan Antonio Blanco Jr. Begini cara mereka menjawab keraguan pemirsa.

WowKeren - Sinetron andalan SCTV, "Buku Harian Seorang Istri" memasuki episode ke-700. Menjadi pendatang baru yang menambah semarak cerita, Aqeela Calista dipasangkan dengan Antonio Blanco Jr.

Dalam "Buku Harian Seorang Istri", Aqeela Calista memerankan Amira, suster yang tidak sengaja memperbaiki makam ibunda Pasha yang diperankan Antonio Blanco Jr. Keduanya pun menjadi semakin dekat, meski Amira menolak balas budi dari Pasha.

Dengan Aqeela yang baru saja berusia 14 tahun, rupanya muncul keraguan dari pemirsa. Dari komentar-komentar bernada sinis di media sosial, perbedaan usia sembilan tahun antara Aqeela dan Antonio memicu keraguan. Ketika dikhawatirkan tidak bisa menunjukkan chemistry seperti harapan netter, Antonio punya cara untuk mengatasi itu semua.

"Justru itu kadang-kadang jadi motivasi. Banyak banget di saat, kan ada di Instagram aku nge-post, 'Siapa nih kira-kira pemainnya?' Ternyata bocor kan tuh next pemainnya Aqeela Calista," beber Antonio Blanco Jr dalam wawancara eksklusif yang diikuti tim WowKeren pada Kamis (16/6).

"Jujur aja banyak yang komen, 'Aduh Aqeela Calista? Dia masih kecil loh,' 'Masa dipasangin sama Pasha?' 'Masa nanti bakalan nikah?' 'Nanti hati-hati nih adegannya.' 'Bahaya chemistry-nya nggak dapet, takutnya gini-gini.' 'Opa, tolong dong diperhatikan masa anak 14 tahun gini,'" lanjutnya.

Setali tiga uang dengan Antonio, Aqeela juga menjadikan komentar berisi keraguan tersebut motivasi untuk menunjukkan yang terbaik. Sebisa mungkin Aqeela menunjukkan akting seperti yang diharapkan sutradara.

"Pas aku baca-baca tuh bener sih kata Kak Nio, itu bisa dijadikan motivasi kita ke depannya lebih baik lagi. Kayak bisa memerankan apapun peran yang dikasih sutradara," ungkap Aqeela.

Terlepas dari keraguan pemirsa, Antonio dan Aqeela malah sering kali melakukan improvisasi di luar naskah. Contohnya adalah saat mereka melakukan adegan cekcok bak Tom and Jerry, keduanya bisa memberikan improvisasi yang diperlukan.


Kemudian, terkait usianya yang masi muda dengan peran lebih dewasa rupanya tidak membuat Aqeela gentar. Aqeela merasa dirinya dan Amira bukanlah orang yang sama, sehingga ia tidak terbawa peran lalu bersikap lebih tua daripada remaja seusianya. Sebagai informasi, karakter Aqeela di dalam sinetron ini berusia 18 tahun yang menurutnya belum begitu tua.

"Aku merasa kayak, sama aja sih. Karena Amira di sinetron, jadi aku mungkin lebih kayak Amira beda sih sama Aqeela. Jadi aku nggak merasa umurnya jadi lebih tua daripada aslinya," terang Aqeela.

Di sisi lain, Antonio juga berpendapat adegannya dengan Aqeela masih sangat wajar untuk disaksikan. Apalagi di "Buku Harian Seorang Istri", mereka bukanlah sepasang suami istri sehingga tidak ada adegan yang membutuhkan kedekatan berlebihan. Meski di

"Sama kalau sampai sekarang yang kita perhatiin, cerita Pasha Amira itu bisa dibilang cerita anak muda juga sih. Kita kadang-kadang bercandanya masih ada Tom and Jerry-nya," ujar Antonio.

Lantas Antonio membedakan aktingnya dengan Callista Arum yang memerankan Lula di mana mereka adalah pasangan menikah. Konflik Antonio dan Aqeela pun masih ringan karena belum berumah tangga.

"Terus konfliknya kita masih belum konflik berumah tangga seperti aku sama Lula dulu yang cemburu aku jalan sama cewe istriku cemburu terus kita ribut-ribut rumah tangga," imbuh Antonio. "Di sini kamu belum nikah kan? Yah, adegan dia masih belum yang tua-tua banget, masih oke lah. Masih pantas untuk umurnya."

Aqeela sendiri senang bisa memerankan karakter yang sama sekali baru di "Buku Harian Seorang Istri". Dengan memerankan Amira, Aqeela merasa bisa menjawab tantangan dalam kariernya di dunia seni peran. Lebih dari segalanya, Aqeela dan Antonio berharap kisah mereka bisa menghibur semua orang.

Sementara itu, kisah Pasha dan Amira bisa disaksikan di "Buku Harian Seorang Istri". Sinetron ini tayang setiap hari pukul 21:15 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel