'ISAC' Akan Kembali Digelar Usai Hiatus Lebih dari 2 Tahun, Auto Disambut Antusias!
MBC
TV

Acara olahraga khusus idol 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC) akan kembali digelar usai hiatus selama lebih dari dua tahun. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar K-Pop di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, kompetisi olahraga para idol yakni "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) akan kembali digelar setelah dua tahun lamanya.

Sebelum pandemi COVID-19, "Idol Star Athletics Championships" ditayangkan sebagai acara tahunan selama liburan Tahun Baru Imlek dan Chuseok Korea Selatan. Ini adalah sebuah acara olahraga yang mengundang idol K-Pop untuk bersaing dalam berbagai kategori seperti atletik, panahan, gulat, e-sports dan masih banyak lagi.

Pada Jumat (17/6), MBC mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang mempersiapkan "Idol Star Athletics Championships". Kendati demikian, mereka belum dapat memastikan detail acara ini karena masih dalam tahap diskusi.

MBC menyatakan, "Memang benar bahwa kami sekali lagi merencanakan 'Idol Star Athletics Championships'. Kami masih dalam proses mendiskusikan detailnya."


Kabar ini tentu langsung disambut antusias oleh penggemar. Mereka tak sabar untuk menyakiskan idol faoritnya bersaing dan berinteraksi dengan idol dari grup lain. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ya Tuhan, ini membuatku sangat bersemangat!" ujar seorang penggemar. "Akhirnya acara ini akan digelar kembali. Aku menantikannya," imbuh penggemar yang lain. "Aku sudah menantikannya sejak lama, jadi kabar ini membuatku sangat bahagia," timpal yang lain.

"Aku tak sabar untuk menyaksikannya," kata penggemar yang lain. "Kuharap biasku akan tampil di sana. Aku juga tidak sabar melihat interaksi para idol," sahut penggemar yang lain. "Ini adalah kabar terbaik yang kudengar bulan ini!" pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championships" terakhir kali ditayangkan pada Januari 2020 selama liburan Tahun Baru Imlek. Apa kalian juga menantikan acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru