Bukan Sang Cucu, Nenek Kihyun Kegirangan Bertemu Bias Favoritnya di MONSTA X
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Selama acara tur dunia MONSTA X yang berlangsung sejak awal bulan Juni ini, keluarga Kihyun tampak datang memberikan dukungan kepadanya termasuk sang nenek yang tampak kegirangan bertemu idolanya.

WowKeren - Dukungan yang diberikan penggemar membawa energi positif bagi selebriti. Termasuk para idola yang mendapatkan dukungan dari penggemarnya.

Namun, Kihyun MONSTA X memiliki penggemar yang berbeda dari biasanya. Penggemar MONSTA X sangat senang melihat beberapa keluarga Kihyun menghadiri perhentian Texas di "MONSTA X 2022 NO LIMIT US TOUR" yang diadakan baru-baru ini.

Dan sementara seorang anggota keluarga mengunggah banyak foto menggemaskan ke Instagram yang menampilkan semua interaksi Kihyun dengan anggota keluarganya. Para penggemar sangat tersentuh oleh momen-momen indah antara Kihyun dan yang mereka yakini sebagai nenek Kihyun.

Dalam tangkapan kamera, nenek Kihyun tampak bersenang-senang di konser. Dan dia bahkan bertukar finger heart yang sangat sehat dengan Kihyun.

Namun, sementara nenek Kihyun jelas sangat mendukungnya. Ia tampaknya memiliki bias yang berbeda dalam grup. Dalam video yang dibagikan di Instagram, nenek Kihyun menari saat dia berjalan untuk menyambut Joohoney.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo


Nenek Kihyun tampak bersemangat dengan siapa dia dengan berpose untuk foto bersama Joohoney. Bahkan dalam foto grup, nenek Kihyun dengan jelas berpegang teguh pada biasnya di grup. Fans tidak bisa melupakan betapa sehatnya dukungan sang nenek terhadap sang cucu.

Apalagi secara keseluruhan untuk cintanya pada Joohoney. Meskipun penggemar juga mencatat bahwa dia mungkin penggemar Hyungwon karena sang nenek tampak dekat dengan anggota MONSTA X satu ini.

Akan tetapi, terlepas dari anggota favoritnya, penggemar sangat tersentuh melihat Kihyun memiliki interaksi yang sehat dengan keluarganya. Ditambah dengan dukungan dari penggemar yang antusias.

Melihat interaksi ini, penggemar tidak bisa menyembunyikan kesenangan mereka terhadap nenek Kihyun bersama para anggota MONSTA X. Mereka bangga karena penggemar MONSTA X tidak mengenal usia.

"Neneknya bikin mood naik," tulis penggemar. "Interaksi mereka manis sekali," komentar penggemar lainnya. "Neneknya Kihyun adalah fangirl sukses karena bisa menggandeng tangan Hyungwon dan Joohoney," tulis lainnya.

"Aaaa neneknya bersemangat sekali mendukung Kihyun," komentar yang lain. "Keluarga Kihyun sangat kompak mendukung dia di sana," tulis yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait