Sivia Azizah Eks Blink Diam-diam Resmi Menikah
Instagram/siviazizah
Selebriti

Tak ada informasi sebelumnya, Sivia Azizah mantan personel Blink diam-diam telah resmi melepas status lajangnya pada hari ini, Sabtu (18/6/2022). Fans auto kaget.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari penyanyi cantik bersuara merdu Sivia Azizah. Pasalnya mantan personel Blink ini telah resmi melepas status lajangnya.

Sivia tak lagi melajang usai resmi menikah pada hari ini, Sabtu (18/6/2022). Pernikahan Sivia itu diketahui lewat postingan di akun @lambegosiip.

Terliat dalam postingan, akad nikah Sivia tampak berlangsung lancar dan khidmat. Momen ijab kabul pun berlangsung dengan lancar.

Sivia sendiri terlihat cantik dalam balutan baju pengantin khas Minang bernuansa abu-abu dan perak. Sivia pun terlihat anggun dengan suntiang cantik yang ia kenakan.

Sementara itu, mempelai pria tampan rapi dengan baju adat bernuansa putih. Dengan penampilannya ini, keduanya pun berhasil memukau para tamu undangan yang hadir.


Video pernikahan Sivia itu pun langsung membuat netter heboh. Pasalnya mereka syok mendapati Sivia diam-diam telah resmi menikah. Terutama para penggemar Sivia.

Pasalnya Sivia sebelumnya tak memberikan pengumuman apapun terkait pernikahannya. Ia juga tak pernah mengumbar soal asmaranya dengan pria yang kini telah menjadi suaminya.

"Kageet benerr," seru akun @sa*****ha. "Astaga kaget bgt, tiba2 udh nikah ajaa," komen akun Instagram @je****in. "Tau sivia dari jaman Idola Cilik, dia udah merit aja, Samawa ya neng," timpal akun @pu*****12.

Sementara itu, netter lain justru memberikan komentar sinis. Hal itu lantaran penampilan berhijab Sivia di hari pernikahannya yang dinilai kurang cocok.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait