8 Potret Charming Hong Soo Ah, Akui Makin Populer di Tiongkok Usai Jalani Oplas
Instagram/sooah.hong
Selebriti

Hong Soo Ah mengaku tak menyesal telah menjalani operasi plastik. Pasalnya, sang artis mengaku mendapatkan popularitas di Tiongkok usai mengubah kelopak matanya.

WowKeren - Hong Soo Ah diketahui menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Meski begitu, Hong Soo Ah sempat menerima komentar tak sedap dari netizen Korea Selatan karena mengubah bentuk kelopak matanya.

Pada 17 Juni lalu, Hong Soo Ah pun menceritakan mengenai perubahan kehidupannya usai menjalani operasi plastik. Ia menegaskan bahwa hanya wajahnya yang berubah, tetapi kepribadiannya masih sama. Hal ini mirip dengan karakternya di film terbarunya yang berjudul "Inspirational Advisory".


Di sisi lain, Hong Soo Ah mengaku tak menyelesai keputusannya untuk operasi plastik. Pasalnya, sang artis semakin populer di Tiongkok sejak operasi plastik. Hong Soo Ah menerangkan bahwa operasi plastik itu dilakukan atas saran dari agensinya di Tiongkok. Ia mengaku mendapatkan banyak kesempatan setelah operasi plastik. Sehingga, ia merasa puas dengan wajah barunya yang justru membantunya mendapatkan pemeran utama.

Hong Soo Ah juga membeberkan kalau publik kini telah banyak yang menyukainya tanpa peduli ia pernah operasi plastik. Tengah menjadi topik hangat. Berikut sederet potret charming Hong Soo Ah di bawah ini.

(wk/raud)

1. Aktris Senior


Aktris Senior
Instagram/sooah.hong

Hong Soo Ah merupakan aktris senior di jagat entertainment Korea. Selebriti berusia 35 tahun itu telah memulai debutnya pada tahun 2003 melalui proyek film "Wishing Stairs" dan "My Wife Is a Gangster 2". Dengan begitu, Hong Soo Ah telah berkarier sebagai aktris selama hampir 2 dekade.

2. Dijuluki ‘Hong Throw’


Dijuluki ‘Hong Throw’
Instagram/sooah.hong

Memasuki tahun kedua debutnya, Hong Soo Ah sudah memiliki julukan baru. Ia disebut sebagai "Hong Throw" atau pelempar Hong oleh media Korea. Hal ini terjadi usai Hong Soo Ah melakukan lemparan pertama yang terampil mirip seorang atlet di pertandingan Doosan Bears di Stadion Bisbol Jamsil pada tahun 2005.

3. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/sooah.hong

Memiliki paras cantik dan body goals, Hong Soo Ah pun mendapat banyak tawaran untuk menjadi model. Bintang drama "Phoenix 2020" ini pernah menjadi bintang MV San E yang berjudul "Mohae (What's Up?)". Hong Soo Ah juga beberapa kali didapuk sebagai model produk kecantikan dan wajahnya menghiasai majalah mode ternama.

4. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/sooah.hong

Hong Soo Ah juga berhasil menorehkan prestasi gemilang di dunia hiburan Korea Selatan. Artis kelahiran tahun 1986 ini membawa pulang piala pertama dari MBC Entertainment Awards 2005 untuk kategori Best Dressed. Hong Soo Ah juga meraih trofi Hallyu Star Award di APAN Star Awards 2015 serta penghargaan Asia Star Actress Award di Asia Model Awards 2016.

5. Hobi Berolahraga


Hobi Berolahraga
Instagram/sooah.hong

Menilik dari akun Instagramnya, Hong Soo Ah memiliki hobi berolahraga. Ia sering menunjukkan kesibukannya bermain bola tenis dengan teman-temannya. Tak hanya itu, Hong Soo Ah juga aktif berlatih golf.

6. Miliki Varshow Sendiri


Miliki Varshow Sendiri
Instagram/sooah.hong

Pemain drama "Housewife Detective" itu rupanya pernah memiliki variety show sendiri, loh. Pada tahun 2014, Hong Soo Ah memiliki acara tentang travelling ke luar negeri. Kemudian, ia kembali menyapa penggemar melalui program "Hong Soo-ah's Korea Travel Guide" yang tayang pada tahun 2016.

7. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/sooah.hong

Tak hanya cantik secara fisik, Hong Soo Ah juga memiliki hati yang indah. Ia dikenal sebagai pecinta binatang karena kepeduliannya terhadap anjing terlantar. Hong Soo Ah diketahui mengadopsi seekor anjing terlantar pada tahun 2017 lalu. Ia juga sering berpartisipasi dalam kampanye pemberdayaan anjing terlantar di sosial media.

8. Bikin Pangling Dengan Rambut Blonde


Bikin Pangling Dengan Rambut <i>Blonde</i>
Instagram/sooah.hong

Hong Soo Ah sukses membuat publik pangling karena mengubah warna rambutnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengubah rambut hitamnya menjadi blonde. Hong Soo Ah ramai dipuji makin cantik dan memancarkan pesona awet imut. Bagaimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait