Sutradara Bene Dion Ungkap Tak Masuk Akal Film 'Ngeri-ngeri Sedap' Tembus 1,5 Juta Penonton
Instagram/bene_dion
Film

Sutradara Bene Dion mengaku tak menyangka film 'Ngeri-ngeri Sedap' tembus 1,5 juta penonton. Bene Dion bahkan mengungkapkan bahwa hal ini tidak masuk akal baginya.

WowKeren - Sutradara Bene Dion mengaku tak menyangka dengan prestasi yang diperoleh film "Ngeri-ngeri Sedap". Bagaimana tidak, film "Ngeri-ngeri Sedap" berhasil meraih 1,5 juta penonton dalam 15 hari penayangannya di bioskop.

"Tidak pernah terpikirkan sebelumnya ya, tidak masuk logika, tidak masuk akal," ungkap Bene Dion dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bene Dion mengaku tak pernah mengira bahwa film tersebut bisa mendapat atensi yang luar biasa. Sebab, Bene Dion menyebut ide awal film yang mengangkat budaya Batak itu pernah ditolak oleh salah satu rumah produksi.

Oleh sebab itu, Bene Dion tak menargetkan jumlah penonton yang tinggi. Bene sempat mengungkapkan bahwa ia memperkirakan film "Ngeri-ngeri Sedap" memperoleh sekitar 300-400 ribu penonton sepanjang penayangannya di bioskop.


Selain itu, Bene Dion mengungkapkan bahwa ia tak memiliki formula khusus untuk meraih jumlah penonton hingga jutaan terkait penayangan film tersebut. "Bisa dibilang tidak ada formula untuk film box office," ucap Bene Dion.

Salah satu pemain "Ngeri-ngeri Sedap", Boris Bokir juga merasa terkejut dengan jumlah penonton film itu. "Tapi ini benar tembus 1,5 juta penonton. Seperti kata Bene, di luar logika," kata Boris Bokir.

Boris Bokir menyebut jumlah penonton film "Ngeri-ngeri Sedap" yang mencapai 1,5 juta, jauh dari ekspektasi mereka sebelumnya. "Kalau kami ya, obrolan di warung kopi, prediksi kami penonton itu 500.000 sudah puji Tuhan, alhamdulillah," tandas Boris Bokir.

Sementara itu, Ernest Prakasa sempat memberikan pujian kepada Bene Dion terkait pencapaian film "Ngeri-ngeri Sedap". Tak hanya itu, film "Ghost Writer" yang digarap Bene Dion juga berhasil memperoleh 1,1 juta penonton.

"Dua film dua-duanya sejuta tembus. Ngeri, ngeri, ngeri. Segan saya segan, Bene Dion Rajaguguk. Ngeri-ngeri Sedap per malam ini sudah tembus 1 juta penonton," ujar Ernest Prakasa di Instagram Story.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel