Sudah Cerai, Anggita Sari Luruskan Rumor Miring Soal Mantan Suami
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari luruskan kabar miring soal sang mantan suami. Lewat akun Instagram pribadinya, Anggita membeberkan sosok mantan suami ketika keduanya masih menikah.

WowKeren - Anggita Sari diketahui telah bercerai dari sang mantan suami, Akbar Taufik. Kendati telah bercerai, isu miring masih menerpa keduanya.

Bahkan beredar kabar bahwa mantan suami Anggita itu telah menikah lagi. Tak cuman itu, suami Anggita juga dilaporkan meninggalkan utang bernilai miliaran.

Terkait kabar tersebut, Anggita pun kini buka suara. Butuh waktu yang lama bagi Anggita untuk memberanikan diri berbicara soal sang mantan suami.

"Setelah menyiapkan hati dan mental (karena aku sempet kena mental bgt apalagi pas tau kabar perceraian ke blow up media) dari beberapa berita di media tentang ini, pasti nya wanita mana yang ngga sedih?" kata Tiara.

Meski sejumlah masalah menerpa, Anggita mengungkap bahwa semasa menikah, sang suami menafkahinya. Ia juga memuji Akbar sebagai sosok suami dan ayah yang baik.


"Tapi aku mau meluruskan bahwa semasa pernikahan aku dinafkahi, mantan suami ku sosok suami dan ayah yang baik," tegas Anggita.

Photo-INFO

Instagram

Anggita pun mengaku telah melupakan utang miliaran sang suami. Prioritas Anggita saat ini adalah mencari kebahagiaan demi sang anak. Ia percaya sang mantan suami memiliki iktikad baik untuk bertanggung jawab atas anak mereka dan menyelesaikan semua masalah yang ada.

"Perihal hutang Miliarkan pun aku sampingkan karena menurutku kebahagiaan diriku & anak ku jauh lebih penting," ungkap Anggita. "Aku yakin kok hingga detik ini mantan suami ku ada itikad baik."

Apalagi, Anggita menyebut kini sang mantan suami telah memiliki pendamping lain. Sementara, Anggita memilih untuk menyerahkan semua takdirnya pada Tuhan.

"Tapi kan sekarang mantan suami ku sudah ada pendamping yang lebih 'mengatur' semuanya. Kalo aku? aku percaya Allah akan mengatur jalan ku & anak ku lebih baik dengan rencana Nya. Insya Allah," pungkas Anggita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait