Al Pacino Ingin Timothee Chalamet Perankan Versi Muda Karakternya di Sekuel 'Heat'
AFP/Angela Weiss
Film

Timothee Chalamet adalah salah satu nama yang tengah naik daun di Hollywood yang baru-baru ini memerankan Paul Atreides dalam adaptasi 'Dune' karya Denis Villeneuve.

WowKeren - Meski film lanjutannya belum dikonfirmasi, penonton diperkirakan akan mengantre untuk melihat film lanjutan untuk "Heat" karya Michael Mann. Baru-baru ini, Festival Film Tribeca mengadakan panel yang dihadiri oleh aktor utama Al Pacino dan Robert De Niro.

Dalam kesempatan itu, Pacino secara eksplisit menyatakan bahwa dia ingin melihat Timothee Chalamet" memerankan versi yang lebih muda dari karakternya jika memang ada sekuel yang akan dibuat. Casting ini bisa (berpotensi) melihat cahaya harapan karena sutradara Mann sedang mengerjakan novel lanjutan dari film yang merupakan prekuel dan sekuel.

Novel tersebut, yang merupakan sebuah kolaborasi dengan penulis Meg Gardiner, telah dikerjakan selama enam tahun dan akan diluncurkan pada Agustus ini. Mann telah menyatakan bahwa dia benar-benar akan mengadaptasi ini menjadi film atau serial, meskipun tidak ada pembaruan lebih lanjut yang diberikan sejak itu.


Sementara itu, Chalamet adalah salah satu nama terpanas di Hollywood yang dapat dengan mudah membantu film seperti ini dibuat. Dia baru-baru ini memerankan Paul Atreides dalam adaptasi "Dune" karya Denis Villeneuve, selain "The French Dispatch" karya Wes Anderson dan "Don't Look Up" karya Adam McKay.

Aktor muda ini akan kembali bekerja sama dengan sutradara Luca Guadagnino untuk filmnya "Bones and All" akhir tahun ini. Memainkan versi karakter yang lebih muda juga akan menjadi sesuatu yang dia kenal, karena dia akan memerankan Willy Wonka muda dalam prekuel "Charlie and the Chocolate Factory" karya Paul King, "Wonka".

Adapun Pacino dan De Niro, kedua aktor itu relatif sibuk dalam beberapa tahun terakhir. Pacino membintangi "House of Gucci" Ridley Scott, sedangkan De Niro memerankan Murray Franklin di "Joker" berlawanan dengan Joaquin Phoenix.

Bukan tidak mungkin sekuel ini akan mendulang sukses. Tahun ini saja telah melahirkan sekuel "Top Gun: Maverick", yang telah tampil sangat baik secara kritis maupun finansial. Film itu dibuat 36 tahun setelah film pertamanya dirilis, yang sedikit lebih lama dari 27 tahun sejak Heat dirilis di bioskop.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru