Cinta Laura Akui Dapat Banyak Komentar Negatif di Masa Lalu Gegara Ini, Masih Simpan Dendam?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengaku pernah mendapat banyak komentar negatif di masa lalu. Lantas apakah penyanyi sekaligus aktris cantik itu masih menyimpan dendam sampai sekarang?

WowKeren - Cinta Laura kembali mengingat awal kariernya di Indonesia. Cinta Laura memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih belia. Cinta pun membintangi sinetron pertama saat masih berusia 14 tahun.

Kala itu, Cinta Laura sering kali mendapat komentar negatif dari publik. Bukan tanpa sebab, hal ini karena cara bicara Cinta Laura yang campur antara bahasa Indonesia dan Inggris. Cinta Laura pun merasa terganggu saat orang mengolok cara bicaranya dulu.

"Waktu aku masih kecil itu terganggu. Berpikirnya adalah apa salah aku? Kenapa orang-orang benci sama aku, kan kalau masih kecil kita kan pasti nyalahin diri sendiri," ungkap Cinta Laura dalam acara "Tonight Show", Minggu (19/6).

"Kita belum punya knowledge yang cukup untuk sadar bahwa mungkin orang kira itu lucu, mungkin mikirnya enjoyable untuk dilihat atau didengar, enggak sampai situ pikirannya kan," sambung Cinta Laura.


Namun saat ini, Cinta Laura tak merasa sakit hati lagi dengan semua komentar negatif yang diterimanya dulu. "Sekarang setelah sudah dewasa aku juga sadar bahwa industri kita 10-15 tahun yang lalu belum se-aware sekarang tentang bullying, tentang body shaming," ucap Cinta Laura.

"Tentang hinaan-hinaan yang buat orang mungkin pada waktu itu adalah jokes, tapi kalau buat anak kecil apalagi di bawah umur 18 tahun, itu adalah sebuah hal yang benar-benar bisa mengganggu cara berpikir mereka," lanjut Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta Laura mengaku sempat merasa dendam dengan komentar negatif tersebut. Akan tetapi, Cinta Laura mengaku sudah menyembuhkan diri dan memaafkan komentar-komentar negatif itu.

"Kalau dulu aku sempat dendam. Aku delapan tahun di Amerika bukan hanya sekolah, tapi kurasa itu juga sebuah cara aku melarikan diri dari perasaan-perasaan negatif yang aku rasakan selama bertahun-tahun di sini. Aku sudah sembuh, sudah memaafkan dan sekarang aku kembali," pungkas Cinta Laura.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru