Cha Eunwoo ASTRO Makin Ganteng di Foto Alami Tanpa Editan?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo baru-baru ini juga telah rampung membintangi drama 'Island'.Sang idol ganteng didapuk menjadi pengusir setan dan pendeta Katolik bernama John,

WowKeren - Cha Eunwoo sudah dikenal publik memiliki julukan "face genius". Banyak mengagumi wajah member ASTRO itu yang dianggap sebagai salah satu selebriti paling tampan di Korea Selatan.

Baru-baru ini, netizen merilis serangkaian foto Cha Eunwoo dan memuji betapa tampannya sang idol. Foto-foto yang dirilis adalah foto kamera film yang menangkap visual alami sang idol tanpa sentuhan editan.

Foto-foto Cha Eunwoo itu memberikan getaran yang berbeda dari foto digital. Netizen yang terkesan mengatakan bahwa idol kelahiran tahun 1997 itu terlihat lebih baik di foto-foto ini daripada yang diambil secara profesional.

Biasanya orang akan terlihat kurang menarik dalam foto film karena tidak ada filter pada mereka. Namun kasusnya berbeda untuk Cha Eunwoo karena dia terlihat lebih tampan dalam foto-foto ini.


Cha Eunwoo ASTRO Terlihat Makin Ganteng di Foto Alami Tanpa Editan?

Source: Naver

Fans mengatakan bahwa mereka lebih menyukai foto-foto ini karena Cha Eunwoo memancarkan aura pacar. Foto-foto itu terlihat seolah-olah diambil oleh para penggemar sendiri saat sedang nongkrong dengan sang idol.

"Aku lebih suka ini. Tidak diedit? Aku menyukainya~~~" tulis seorang netizen. "Dia terlihat tampan bahkan di foto-foto yang tidak diedit ini," sahut lainnya. "Wajahnya bersinar di foto-foto ini," tambah netizen lain.

"Bagaimana dia terlihat begitu bagus di foto-foto ini?" imbuh lainnya. "Foto-foto ini terlihat seperti pacar," sambung yang lain. "Wow, menurutku dia selebriti pemesanan terbaik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru-baru ini juga telah rampung membintangi drama "Island". Ia didapuk menjadi pengusir setan dan pendeta Katolik bernama John, yang memiliki panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Dalam drama yang dijadwalkan tayang tahun 2022 ini, Cha Eunwoo beradu akting dengan Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Sung Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait