Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon Bintangi Drama Romantis Baru Sutradara 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/management_allum
TV

Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon dikonfirmasi memutuskan untuk menjadi pemeran utama dalam drama romantis tvN mendatang yakni 'One-Shot Scandal' (judul terjemahan).

WowKeren - Hari ini, Selasa (21/6) tvN mengumumkan bahwa selebriti ternama yakni Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon akan menjadi pemeran utama dalam drama romantis baru. Keduanya akan disatukan dalam drama bertajuk "One-Shot Scandal" (judul terjemahan).

"One-Shot Scandal" menceritakan kisah hangat namun dingin dan manis namun mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi sifat kompetitif yang tak ada habisnya dari ujian masuk. Drama ini mengikuti skandal pahit antara pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk dan instruktur bintang di bidang pendidikan swasta top Korea.

Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang terlambat memasuki pasar pendidikan yang terlalu panas untuk ujian masuk. Dia juga bos dari National Representative Side Dish Shop. Meskipun lelah dari kehidupan, Nam Haeng Sun adalah karakter tangguh yang tetap teguh, percaya pada pilihannya, dan tidak memberikan alasan untuk itu. Namun, dia tiba-tiba terus terjerat dengan Choi Chi Yeol setelah terlambat bergabung dengan pasar pendidikan swasta.


Jung Kyung Ho akan memainkan peran sebagai instruktur populer Choi Chi Yeol yang terlahir jenius dan bahkan memiliki kepribadian pekerja keras. Dia tidak hanya memiliki keterampilan yang luar biasa tetapi dia juga seorang pembicara yang hebat dengan kecakapan memainkan pertunjukan yang luar biasa, jadi dia dipenuhi dengan kekayaan dan ketenaran. Namun, harga ketenaran yang tinggi adalah dia tidak bisa bersantai bahkan untuk sesaat, jadi dia menjadi berduri dan acuh tak acuh di sekitar orang lain.

"One-Shot Scandal" ditulis oleh penulis naskah Yang Hee Sung yang telah membuat "Once Again"dan "Familiar Wife". Yoo Jae Won dari "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menyutradarai drama ini. Penulis Yang Hee Sung dan Sutradara Yoo Jae Won diketahui sebelumnya telah bekerjasama 2 kali di "King of High School" dan "Oh My Ghostess".

Sementara itu, "One-Shot Scandal" direncanakan akan ditayangkan pada paruh pertama tahun depan. Ini menjadi proyek Jung Kyung Ho usai menjadi dokter bedah di "Hospital Playlist" dalam 2 tahun terakhir dan comeback Jong Do Yeon usai membintangi "Lost".

Jung Kyung Ho yang telah mengambil proyek drama lain ini tentu membuat para penggemar "Hospital Playlist" semakin pesimis adanya musim 3. Namun, sejak awal memang dipastikan bahwa musim 3 akan diproduksi jika jadwal para pemeran memungkinkan. Saat ini, para pemeran "Hospital Playlist" telah memilih proyek baru mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel