Nikita Mirzani Ungkap John Hopkins Sering Sedih Gara-Gara Dikatai Disabilitas Oleh Netizen Indonesia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa sang kekasih, John Hopkins sering merasa sedih karena netizen Indonesia kerap meledek fisiknya hingga menyebut dirinya sebagai penyandang disabilitas.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis kontroversial karena dianggap sering membuat keributan usai menyampaikan opininya di media sosial. Niki pun bersyukur karena sang kekasih, John Hopkins jarang bermain Instagram.

Namun baru-baru ini Niki mengungkapkan bahwa sang kekasih kerap merasa sedih karena dicibir oleh netizen Indonesia. Niki menyebut bahwa warganet Indonesia sering meledek sang kekasih sebagai penyandang disabilitas gara-gara ada jarinya yang buntung usai mengalami kecelakaan di Moto GP.

"Cuman dia sedih, ada kan dari geng-gengnya itulah, kayak bikin akun haters, terus jalannya di john yang dikatain disabilitas, terus jarinya John yang buntung itu karena kecelakaan kan waktu Moto GP, dia kan kecelakaan hebat waktu lagi pertandingan, terus diamputasi, nah itu dijadiin olok-olokan," ungkap Niki seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Niki pun heran mengapa netizen Indonesia sampai hati meledek John Hopkins sedemikian kejamnya. Padahal keadaan fisik yang dialami sang kekasih saat ini terjadi bukan terjadi dari lahir.


"Dia sedih di situ, kenapa orang Indonesia? Gue ini bukan lahir sebagai orang cacat loh, gue ini cacatnya karena Moto GP. Kan ada resikonya, kalau gak meninggal ya cacat. Dia itu sedihnya kok orang Indonesia sejahat ini ya, bilang gue disabilitas segala macem," terangnya. "Akhirnya dia mulai posting tuh tahun berapa dia ikut Moto GP, dia mengalami kecelakaan yang cukup hebat."

Kendati begitu, Niki mengaku masih mencintai sang kekasih meski kondisi fisiknya demikian. Pasalnya Niki selalu merasa nyaman di dekat John Hopkins karena nyambung saat diajak bicara.

"Aku tuh gak ngelihat dia dengan fisiknya yang sekarang ya, tapi enak diajak bicara, itu aja dulu sih, ke depannya biar waktu ajalah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait