G-Dragon BIGBANG Pemotretan Telanjang Dada Dipeluk Model Cantik
Naver
Selebriti

Dalam sesi pemotretan dengan majalah Vogue Korea, G-Dragon tampak telanjang dada dipeluk oleh seorang model wanita cantik yang juga terlihat tidak mengenakan atasan.

WowKeren - G-Dragon baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Vogue Korea yang juga sedang merayakan ulang tahun ke-20. Dalam beberapa potret yang dibagikan majalah populer itu, member BIGBANG ini didampingi oleh beberapa model.

Salah satu potret menunjukkan konsep yang berani dan tidak konvensional. G-Dragon tampak telanjang dada dipeluk oleh seorang model wanita cantik yang juga terlihat tidak mengenakan atasan.

Rambut panjang yang diputihkan dan eyeshadow gelap yang dikenakan G-Dragon secara khusus menarik perhatian. Di potret lain, G-Dragon memiliki rambut panjang berwarna merah muda, hanya mengenakan jaket tweed Chanel dan kalung mutiara.

Sosoknya yang ramping dan pose estetis membuatnya meluap dengan keseksian. "VOGUE MENCINTAI GD! Sejak 2009, kata-kata seperti 'pertama', 'peringatan', dan 'termuda' telah menghiasi pertemuan antara dan G-Dragon," tulis Vogue.


"'GD', 'G-Dragon', 'Kwon Ji Yong' dan 'xxxibgdrgn'. Satu-satunya yang tidak membutuhkan kata-kata dekoratif selain namanya. Lihat StoryLink atau Vogue.co.kr untuk menjelajahi sejarah panjang antara dan Kwon Ji-yong," imbuh Vogue.

Majalah Vogue juga sempat memberikan pujian untuk G-Dragon mengatakan, "Seorang seniman yang selalu membuat kita menginginkan lebih, sosok yang menggambarkan versi paling kreatif saat ini."

"Wawancara dengan G-Dragon dan Vogue, yang menyerupai suaranya yang lembut dan hari musim panas yang cerah di Paris. Ketuk tautan di bio kami atau kunjungi vogue.co.kr untuk melihat editorial dan wawancara lengkap G-Dragon dalam bahasa Korea dan Inggris," lanjut Vogue.

Dalam wawancara yang sudah lebih dulu dirilis, G-Dragon mengungkap, "Sebagai seorang publik figur, aku harus tetap sadar dan teredukasi tentang isu-isu terkini secara langsung dan tidak langsung. Dengan cara ini, aku bisa tetap termotivasi dan menyerap pengaruh. Aku juga ingin tahu tentang apa yang terjadi di sini dan sekarang (tertawa)."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait