Bestie Fuji di 'Bukan Cinderella', Ketampanan Rayhan Putra Farhat Abbas Bikin Terpukau
Instagram/grayhan10
Selebriti

Sosok Gusti Rayhan jadi sorotan soal adu aktingnya sebagai Juna di 'Bukan Cinderella'. Meski hanya peran pendukung, Rayhan tampak menjiwai ketika beradegan bersama Fuji yang memerankan karakter Amora.

WowKeren - Tepat 21 Juni, trailer film perdana Fujianti Utami, "Bukan Cinderella", akhirnya resmi dirilis. Tak cuma mengungkap aksi akting Fuji, trailer itu juga memperlihatkan sosok putra biologis Farhat Abbas, Gusti Rayhan.

Aktor muda tampan itu rupanya memerankan karakter Juna. Ia sempat muncul di salah satu adegan bak mengisyaratkan kekaguman pada karakter Amora yang diperankan oleh Fuji.

"Kira-kira kalau deketin Amora direspon gak ya," kata Rayhan sebagai Juna. Di adegan lainnya, Rayhan dan Fuji juga terciduk sedang berduaan hingga membuat Adam (Rafael Adwel) jadi cemburu berat.

Meski hanya sebagai pemeran pendukung, kemampuan akting Rayhan tampaknya tak diragukan lagi. Tak cuma itu, ketampanan Rayhan juga membuat fans jadi terpukau. Apalagi ia juga tak sekedar concern di dunia hiburan tetapi juga di bidang sosial.


Di Instagram, Rayhan sempat mengunggah ajakan untuk beramal. Ia mengajak kaum muda untuk peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"I stand for peace not only for myself but for the people who live in a place far from the comfortable space I get to experience now," seru Rayhan. "I am grateful I get the chance to contribute to this charity in hopes of making the world a better place, so let’s join me!"

Sementara itu, Rayhan sebelumnya ramai dukungan saat mengunggah komentar singkat di unggahan Fuji. Ia seolah ikut menyentil Farhat sang ayah biologis yang terkesan memusuhi Fuji.

Disisi lain, masa lalu Rayhan tak diakui Farhat juga ikut terkuak. Tak dianggap anak, Rayhan justru tumbuh menjadi sosok pemuda yang positif berkat didikan sang ibunda.

"Tidak boleh sombong, harus rendah hati sama siapapun itu satu," kata Rita. "Karena kesombongan itu yang akan (menghancurkan). Dia tegar, dia masih muda, bunda salut."

Rayhan juga balik mengungkap jasa sang ibu. "Bunda paling berjasa, gak bisa tergantikan juga. Bunda selalu sabar, ngurusin aku dari yang masih nakal, gak mau nurut. Keren," kata Rayhan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait