Begini Reaksi Kocak Jinyoung GOT7 Saat Kenali Lokasi Ciuman Kim Go Eun-Ahn Bo Hyun di 'Yumi's Cells'
TV

Dalam video behind the scene 'Yumi's Cells 2' yang dirilis belum lama ini, Jinyoung GOT7 langsung mengenali lokasi ciuman Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di season pertama drama ini. Bagaimana reaksinya?

WowKeren - Baru-baru ini TVING merilis video behind the scene drama "Yumi's Cells 2". Secara khusus, momen ketika Jinyoung GOT7 mengenali lokasi ciuman Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di season pertama drama ini menarik banyak perhatian.

Hal itu bermula ketika Jinyoung dan Kim Go Eun berbincang akrab sembari menunggu syuting dimulai. Kim Go Eun bertanya, "Kamu baru pertama kali kesini, ya?".

Pertanyaan ini dijawab dengan sangat kocak oleh Jinyoung, yang tiba-tiba membahas momen saat karakter Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun masih berpacaran. Dia berkata, "Tentu saja, kenapa aku harus kesini saat kamu sedang pacaran sama dia?"

Kocaknya, Jinyoung kemudian menunjukkan lokasi ciuman pertama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. "Di sini kan tempat ciuman pertamamu sama dia?" tanya Jinyoung sambil menunjuk ke belakang.


Mereka bahkan mulai memperagakan adegan ciuman tersebut dengan cukup lucu sebelum berpindah ke lokasi tepatnya. "Ini, di sini tempatnya," ujar Kim Go Eun kemudian.

Staf yang tertarik dengan perbincangan mereka ikut menyahut, "Kamu menyaksikan adegan itu?". Menanggapi hal ini, Jinyoung berkata, "Iya, aku menonton setiap episodenya. Rasanya aneh sekali."

Reaksi Tak Terduga Jinyoung GOT7 Saat Kenali Lokasi Ciuman Kim Go Eun-

Ahn Bo Hyun di \'Yumi\'s Cells\'

Source: YouTube

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi (Kim Go Eun). Di otaknya, terdapat banyak sel yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan maupun tindakannya.

Jika season pertama fokus pada percintaan Yumi dan Go Woong (Ahn Bo Hyun), "Yumi's Cells 2" akan menghadirkan romansa Yumi dan Yoo Babi (Jinyoung). Yoo Babi sendiri digambarkan sebagai rekan kerja Yumi yang sangat menawan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait