Muncul Lagi usai Dituduh Lecehkan Mantan, Jang Moon Bok Akui Jadi Korban Bully Belasan Tahun
Instagram/ono_entertainment
Selebriti

Jang Moon Bok, salah satu peserta 'Produce 101' season 2 mengungkapkan bahwa ia ketika masih masa sekolah menjadi korban bully oleh teman-temannya karena masalah ini.

WowKeren - Pada Februari tahun 2020, salah satu peserta "Producce 101" musim 2 yakni Jang Moon Bok menjadi sorotan karena pengakuan mantan kekasihnya. Mantan kekasih Jang Moon Bok menyebutkan bahwa ia adalah maniak seks dan kerap memaksa berhubungan badan.

Kala itu, Jang Moon Bok sendiri hanya memberikan balasan menohok tanpa memberikan bantahan atau pembenaran dari pernyataan sang mantan kekasih. Agensi Jang Moon Bok kala itu, ONO Entertainment membenarkan bahwa sosok wanita tersebut memanglah mantan kekasih sang idol namun menolak memberikan tanggapan mengingat berhubungan dengan kehidupan pribadi.

Usai kabar tidak menyenangkan tersebut, nama Jang Moon Bok sendiri tak begitu terdengar. Namun, pada awal tahun ini Jang Moon Bok merilis lagu solo terbarunya yakni "Can't handle it".

Jang Moon Bok juga baru-baru ini menjadi bintang tamu pada acara "Marching Grandma". Ia mengungkapkan hal yang mengejutkan pada acara tersebut.

Idol kelahiran tahun 1995 itu mengungkapkan untuk pertama kalinya di hadapan kamera, bahwa ia menjadi korban perundungan di masa sekolah. Jang Moon Bok menyebutkan bahwa semua itu terjadi sejak ia muncul menjadi peserta acara survival populer "Superstar K2" ketika berusia 16 tahun.


Jang Moon Bok menyebutkan bahwa ia dipandang rendah selama 12 tahun sejak penampilannya di "Superstar K2". Pada usia 16 tahun, ia sempat menyebutkan terang-terangan bahwa dirinya "Presiden Hip-Hip". Ketika membuat kesalahan di atas panggung, ia akhirnya menjadi bahan tertawaan di sekolah.

Jang Moon Bok mengaku bingung apa yang harus ia lakukan demi menghilangkan citra buruk dari kepercayaan dirinya ketika masih belum dewasa. Apalagi, sang ibu sampai harus mendapatkan kata-kata kasar.

"Karena citra 'Presiden Hip-Hop', saya dipandang rendah selama 12 tahun. Apa yang harus saya lakukan agar saya tidak dipandang rendah lagi?" ungkap Jang Moon Bok.

"Setelah pertunjukan itu, ketika saya pergi ke sekolah, segera setelah saya muncul, ada keheningan. Saya pikir, 'mereka bahkan tidak memperlakukan saya sebagai manusia'. Mereka bahkan menelepon ibuku secara anonim dan mengutuknya. Saat itu saya baru berusia 16 tahun, tetapi sepertinya citra saya di acara itu dijatuhkan," terangnya.

Sementara itu, Jang Moon Bok sendiri semakin dikenal ketika menjadi peserta "Produce 101" musim 2 di tahun 2017. Meski tak berhasil debut, ia cukup disorot dan mendapatkan banyak penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel