Dapat Kesempatan Wawancara, Febby Rastanty Sampaikan Pesan Chris Evans Ke Fans Indonesia
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty belum lama ini berkesempatan untuk mewawancarai Chris Evans terkait film animasi Disney 'Lightyear'. Menariknya, Febby menyampaikan pesan Chris Evans pada fans Indonesia.

WowKeren - Aktris cantik Febby Rastanty dinilai beruntung lantaran baru saja berkesempatan untuk mewawancarai aktor terkenal asal Amerika Serikat Chris Evans. Dalam kesempatan itu, Febby melakukan wawancara dengan Chris terkait film animasi terbaru Disney "Lightyear".

"Lightyear" merupakan film adaptasi "Toy Story" yang belakangan dilarang tayang di bioskop Indonesia. Hal itu lantaran dalam film tersebut dikabarkan terdapat adegan LGBT atau percintaan sesama jenis. Menurut laporan, film tersebut akan menampilkan ciuman sesama jenis.

Meski begitu, Febby kini berkesempatan untuk mewawancarai langsung Chris Evans yang diketahui merupakan pengisi suara utama karakter Buzz. Febby pun terlihat bahagia dan antusias.

Febby kemudian membagikan salah satu momen wawancara tersebut ke laman Instagram pribadinya. Ia berjanji akan merilis versi lengkap wawancara bersama Chris Evans melalui kanal YouTube miliknya.


"I love you to infinity and beyond Buzz!💜💚💜💚 (geser ke kiri untuk melihat pesan khusus untuk semua penggemar Indonesia dari "buzz lightyear" di film Light Year! Versi lengkap segera di video youtube saya)," tulis Febby.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Febby juga membagikan pesan manis Chris Evans kepada para fans Indonesia. Meski film "Lightyear" dilarang tayang di Indonesia, Chris Evans berterima kasih atas banyaknya dukungan fans Tanah Air.

Chris bahkan mengungkap keinginan untuk berkunjung ke Indonesia. Mantan karakter "Captain America" itu mengaku tak sabar dan menyebut Indonesia telah masuk daftar negara yang ingin ia kunjungi.

"Untuk seluruh fans Indonesia terima kasih untuk semua dukungan yang telah kalian berikan. Kalian menyambut film ini dengan baik dan aku tidak sabar untuk berkunjung ke Indonesia suatu hari nanti. Itu sudah saya catat dalam wishlist-ku. So, tidak sabar berjumpa dengan kalian semua," kata Chris Evans dalam bahasa Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait