Panggilan Lee Min Jung ke Suami Terbongkar usai Tanggapi Komentar Penggemar
Instagram/216jung
Selebriti

Belakangan ini, Lee Min Jung kembali membuat penggemar suaminya Lee Byung Hun terhibur karena komentar kocaknya di tengah unggahan sang aktris yang menunjukkan kemampuan putranya.

WowKeren - Saling berkomunikasi dan membalas komentar satu sama lain di media sosial tidak dapat dihindari oleh sesama pengguna. Bahkan, dari beberapa komentar yang dibuat terkadang menimbulkan kesan yang lucu dan menarik.

Tampaknya, hal ini dialami sendiri oleh Lee Min Jung ketika ia memposting video putranya Junhoo sedang berlatih hoki es di atas es di Instagram-nya pada Selasa (21/6). "Aku bangga dengan anakku, aku kurang mahir untuknya. Sudah kurang dari sebulan sejak dia belajar melakukannya. Ini mengingatkanku pada drama Kimura Takuya 'Proud'," tulis Lee Min Jung di keterangan fotonya. Ia juga mengungkapkan kasih sayangnya yang luar biasa untuk putranya dengan mengatakan bahwa dia dilahirkan untuk mencintai putranya.

Melihat unggahan manis ini, sesama pengguna Instagram yang menonton video tersebut juga mengagumi kepiawaian putranya. Pada saat itu, seorang pengguna dengan ID "Fans Lee Byung Hun" dan menggunakan foto Lee Byung Hun sebagai gambar profil mereka turut berkomentar.

"Junhoo terlihat seperti Lee Byung Hun, jadi tidak ada yang tidak bisa dia lakukan," tulis komentar akun fans Lee Byung Hun tersebut. Hal ini membuat Lee Min Jung turut mengomentarinya.


Panggilan Lee Min Jung ke Suami Terbongkar usai Tanggapi Komentar Penggemar

Sumber: KBIZoom

"Oh, kamu adalah penggemar Tuan Lee Byung Hun… Aku pandai bermain skating," komentar Lee Min Jung. Caranya menyebut suaminya sebagai "Tuan Lee Byung Hun" dan bagaimana dia bersikeras putranya memiliki bakatnya membuat semua orang tertawa. Tak hanya itu, komentar lain yang ditulis oleh penggemar Lee Min Jung juga patut diperhatikan.

Kali ini, akun penggemar Lee Min Jung sendiri yang menggunakan foto sebagai gambar profil dan ID mereka. "Apakah atletis adalah gen Anda? di mana Lee Min Jung menjawab dengan tegas, "Ya." Balasan cerdas Lee Min Jung ini menerima tanggapan yang meledak-ledak di komunitas online.

"Ada apa dengan titik tiga itu?” tulis penggemar. "Sangat lucu. Perbedaan antara komentar penggemar dan suaminya sangat lucu," tutur penggemar. "Aku ingin melihat Lee Min-jung di variety show," komentar penggemar. "Aku iri dengan selera humornya yang keren, dia harus dilahirkan dengan itu," tulis yang lain. "Aku percaya pada komentar Lee Min Jung," komentar lainnya.

Sementara itu, Lee Min Jung yang pernah muncul di "Yoo Quiz on the Block" tvN karena komentar Instagram-nya menjadi topik hangat setiap hari. Dia memamerkan keterampilan berbicaranya yang menyenangkan dengan langsung merujuk pada komentarnya yang ditulis di akun milik Son Ye Jin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait