Chris Hemsworth Ingin Thor Masuk ke 'Deadpool 3' Hanya Agar Hugh Jackman Kesal
Film

Chris Hemsworth baru-baru ini membahas 'Deadpool 3' dan membuat lelucon bahwa dia akan muncul sebagai Thor dalam film hanya untuk membuat Hugh Jackman marah.

WowKeren - Marvel Studios tengah bersiap untuk meluncurkan film besar berikutnya yang ditunggu-tunggu, "Thor: Love and Thunder". Namun selain itu, ada lagi film besar yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan, "Deadpool 3".

Film tersebut akan membawa kembali Ryan Reynolds dan menyatukannya kembali dengan kolaborator Shawn Levy. Levy yang mengarahkan film itu telah menggoda bahwa dia ingin bekerja dengan Hugh Jackman dan Reynolds. Hal itu membuat penggemar berpikir bahwa mereka akan bisa melihat penampilan Wolverine.

Terlepas dari rencana tersebut, aktor Thor Chris Hemsworth baru-baru ini membahas "Deadpool 3" dan membuat lelucon bahwa dia akan muncul sebagai Thor dalam film hanya untuk membuat Jackman marah. Selama wawancara baru-baru ini dengan BBC Radio 1, aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia akan membuat seruan hanya untuk memastikan Jackman tidak muncul sebagai Wolverine dalam film tersebut.


"Saya mungkin akan menyerukan beberapa kali untuk memastikan (Jackman tidak muncul di Deadpool 3)," katanya. "Saya akan menempatkan diri saya di Deadpool. Itu akan menjadi tawarannya."

"Thor: Love and Thunder" diatur untuk memperkenalkan penggemar pada Gorr the God Butcher yang jahat, yang akan diperankan oleh Christian Bale dan memperkenalkan kembali pada Natalie Portman sebagai Jane Foster/Mighty Thor. Hemsworth sebelumnya telah menggambarkan bagaimana rasanya bekerja dengan Bale di lokasi syuting, menyebutnya sangat menakutkan.

"(Gorr) bukan penjahat langsung... ada kerumitan nyata baginya," kata Hemsworth. "Bukan hitam dan putih yang dia lakukan. Dia memiliki motivasi yang jujur, yang menurut saya membuatnya menjadi penjahat yang paling menarik."

Sementara itu, Bale, baru-baru ini memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan terkait castingnya di "Thor: Love and Thunder". Aktor pemeran Batman tersebut sama sekali tidak tahu apa itu MCU sebelum terlibat dengan proyek sutradara Taika Waititi tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait