Gara-gara Nama Mirip, Istri Marcell Siahaan Banjir Ucapan Duka Usai Rima Melati Wafat
Instagram/rimamelati
Selebriti

Istri Marcell Siahaan disangka sebagai aktris senior Rima Melati yang baru saja dikabarkan meninggal dunia. Hal itu dikarenakan nama keduanya yang sama persis, yakni Rima Melati Adams.

WowKeren - Kabar meninggalnya aktris senior Rima Melati meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Sederet artis Tanah Air pun turut berbelasungkawa dan menuliskan pesan duka di laman media sosial masing-masing.

Salah satunya yang ikut berduka adalah istri dari penyanyi Marcell Siahaan. Lewat Instagram pribadinya, perempuan bernama Rima Melati Adams itu menuliskan, "Innalillahi wa innailaihi rojiun, RIP Rima Melati."

Namun, tiba-tiba Instagram langsung ramai digeruduk netizen. Banyak yang salah sangka mengira istri Marcell inilah yang telah meninggal dunia. Hal itu dikarenakan namanya sama persis dengan istri mendiang Frans Tumbuan tersebut.

Rima Melati sendiri mengaku sangat kaget karena netizen "salah alamat". Ia pun membuat klarifikasi di unggahan selanjutnya.

"Astaga yang meninggal Tante Rima Melati. Tiba-tiba Nadia telpon, 'Mba Rima itu story kenapa? aku sampai kaget banyak yang chat ke aku. Aku sampai hubungi Mas Marcell'. Allahu Akbar Tante Rima Melati lah bukan aku. Sekian," tegasnya kepada sang sahabat.


Gara-gara Nama Mirip, Istri Marcell Siahaan Banjir Ucapan Duka Usai Rima Melati Wafat

Instagram Story

Mengejutkannya lagi, para netizen juga menandai akun Instagram-nya seraya menyisipkan artikel berita tentang kepergian aktris senior Rima Melati. "Sudah ada yg ngetag diriku," tukas Rima Melati Adams.

Sementara itu, aktris senior Rima Melati mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-82 tahun. Kondisinya belakangan memang sedang drop.

Beberapa waktu lalu ia dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) di salah satu rumah sakit kawasan Bintaro, Jakarta Selatan lantaran dekubitus yang diidapnya semakin parah. Bahkan penyakitnya itu menyebabkan beberapa jaringan tubuh Rima Melati mengalami kerusakan. Mulai dari paru-paru, ginjal, sampai jantung.

Rencananya, jenazah Rima Melati akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta pada Minggu (26/6) mendatang. Saat ini keluarga masih menunggu kedatangan anak Rima yang dalam perjalanan menuju ke Indonesia dari Jerman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait