Ria Ricis Unggah Potret Latihan Melahirkan, Balas Telak Kena Nyinyir Netizen Soal Persalinan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membalas nyinyiran netizen di salah satu unggahan Instagram-nya. Diketahui tak lama lagi Ricis memang akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Teuku Ryan.

WowKeren - Tinggal hitungan hari lagi Ria Ricis akan melahirkan anak pertama buah hatinya dengan Teuku Ryan. Jelang hari lahiran yang makin dekat, Ria Ricis mengunggah potret sedang berada di atas ranjang rumah sakit. Selain Teuku Ryan, ada Shindy Putri, sang kakak yang berada di samping Ricis.

Ricis mengatakan momen dalam foto itu sebagai latihan jika nanti melahirkan. "Latihan," tulisnya singkat di bagian caption Instagram pada Kamis (23/6). Dalam potret tesebut, Ricis seolah sedang mengejan untuk proses pesalinan.

Namun ternyata unggahan Ricis itu tak lepas dari cibiran netizen. Tak tinggal diam, Ricis mengunggah tangkapan layar berisi komentar nyinyir netizen.

Ricis

Instagram

Tampak beberapa netizen mencibir dengan komentar bahwa unggahan Ricis yang seolah sedang mengejan dan melalui proses persalinan normal tak sesuai karena pada akhirnya Ricis akan melahirkan secara operasi caesar.

"Latihan padahal operasi (caesar) nantinya," tulis netizen di InstaStory Ricis pada Kamis (23/6). "Oh ia palingan juga sc (caesar)," sahut netizen lainnya.

Ricis kemudian memberikan balasan terkait komentar nyinyir tersebut. Ia mengatakan memang selalu ingin melahirkan secara normal, namun jika pada akhirnya harus operasi caesar maka bukanlah suatu masalah. Pasalnya YouTuber 26 tahun ini merasa kedua hal itu adalah hal yang menyenangkan untuknya.


"Saya selalu bilang, memang pengen lahiran normal. Tapi sc (caesar) pun gak masalah. Dua-duanya sama-sama menyenangkan bagi saya yang sangat menanti baby R," balas Ria Ricis.

Ricis

InstaStory

Sebelumnya Ria Ricis pun telah mengungkap keinginan untuk melahirkan secara normal. Walau begitu, Ricis pun tak kecewa jika harus melahirkan lewat operasi caesar.

"Pengin banget, mohon doanya. Kalau bakal lahiran normal," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Selatan pada Minggu (19/6). "Tapi caesar juga enggak apa-apa."

Senada dengan Ricis, sang suami, Teuku Ryan pun tak memaksakan istrinya untuk lahiran secara normal. Bagi Ryan, terpenting adalah Ricis dan anaknya nanti lahir dalam kondisi sehat.

"Yang terbaik jalan dikasih sama Allah," ucap Teuku Ryan. "Yang penting anak sama ibunya sehat."

Untuk saat ini Ricis mengaku memang tengah mengupayakan agar bisa lahiran secara normal. Namun sekali lagi Ricis menegaskan jika nanti lahiran secara caesar pun tak menjadi masalah baginya.

"Sebenarnya keduanya bagus, tapi Ricis pribadi selagi bisa diusahakan normal ya InsyaAllah tubuhnya mampu, pengin," tutur Ricis. "Kalau caesar pun ya enggak apa-apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru