Yoon Kye Sang Sudah Direstui Istri Sah Punya Banyak Adegan Hot di 'Kiss Sixth Sense'
Disney+
Selebriti

Yoon Kye Sang mengumumkan pernikahannya sekitar Agustus 2021. Member g.o.d itu menikahi wanita non selebriti yang merupakan CEO dari merek kecantikan yang berusia 5 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Yoon Kye Sang baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Aktor kelahiran tahun 1978 itu banyak membicarakan perannya sebagai Cha Min Hoo dalam drama Disney+ bertajuk "Kiss Sixth Sense".

Dalam "Kiss Sixth Sense", Yoon Kye Sang banyak menjalani adegan panas hingga ciuman dengan lawan mainnya Seo Ji Hye. Sang aktor ganteng mengakui bahwa dirinya sudah mendapat restu dari sang istri.

"Aku sudah mendapat izin dari istriku," ungkap Yoon Kye Sang. Ia kemudian menambahkan, "Ketika bertemu pekerjaan seumur hidup, kupikir aku akan melakukannya tanpa syarat bahkan jika ada adegan tingkat yang lebih tinggi."

Yoon Kye Sang menegaskan bahwa ia tetap akan membintangi drama romantis meskipun statusnya sudah menikah. "Aku berencana untuk melanjutkan genre roman terlepas dari apakah aku sudah menikah atau belum. Aku suka perasaan cinta dan mengekspresikannya," imbuh Yoon Kye Sang.


Di sisi lain, Yoon Kye Sang mengumumkan pernikahannya sekitar Agustus 2021 lalu. Member g.o.d itu menikahi wanita non selebriti yang merupakan CEO dari merek kecantikan yang berusia 5 tahun lebih muda darinya.

Yoon Kye Sang mengungkapkan, "Dia adalah orang yang membuat lingkungannya hangat dengan sifatnya yang baik. Aku akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu."

Kemudian pada April 2022, Yoon Kye Sang kembali membuat pengumuman akan menggelar pesta pernikahan sekitar bulan Juni. Pernikahan akan digelar secara pribadi di The Shilla Hotel, lingkungan Jangchung yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Pada 9 Juni, Yoon Kye Sang dan sang istri resmi menggelar pesta pernikahan. Pasangan itu tampak begitu bahagia bersama dengan keluarga dan teman dekat yang mendoakan agar pernikahan mereka bisa berlangsung selamanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait