Shuhua (G)I-DLE Marahi Penonton yang Semprot Wajahnya dengan Pistol Air di 'Waterbomb Seoul 2022'
Instagram/yeh.shaa_
Musik

Shuhua kemudian berteriak marah dan mengecam mereka yang menyerang wajahnya dengan pistol air. Dia bahkan menggelengkan wajahnya dengan liar ketika mengingat situasi kacau di festival.

WowKeren - Shuhua (G)I-DLE mengkritik orang-orang yang menyerang wajahnya dengan pistol air selama penampilannya di festival Water Bomb. Idol itu meledak dengan kemarahan setelah disemprot oleh penonton dengan pistol air saat tampil di acara "Water Bomb Seoul 2022".

Pada 26 Juni, Shuhua melakukan siaran V LIVE dan menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar. Segera setelah siaran langsung dimulai, penyanyi asal Taiwan tersebut berkata, "Semuanya, aku punya sesuatu untuk dikatakan. Aku baru saja kembali dari festival Water Bomb dan aku tidak tahu mereka akan melakukan itu. Aku kaget."

Idol wanita itu kemudian berteriak marah dan mengecam mereka yang menyerang wajahnya dengan pistol air. Shuhua bahkan menggelengkan wajahnya dengan liar ketika mengingat situasi kacau di festival.

"Siapa yang melakukan itu? Aku tidak bisa melihat apa-apa. Aku mencoba menghindarinya karena aku memakai lensa kontak, tapi aku tidak bisa melihat apa-apa. Aku tidak bisa melihat semua orang selama sekitar 30 detik," lanjut Shuhua.


Shuhua (G)I-DLE Marahi Penonton yang Semprot Wajahnya dengan Pistol Air di \'Water Bomb Seoul 2022\'

Insight

Shuhua kemudian membuka matanya lebar-lebar dan berkata, "Semuanya, aku sudah menyuruh kalian untuk tidak berlebihan, kan? Apakah menurut kalian itu masuk akal?". Dia terus berteriak marah dengan suaranya yang tajam. Dia memperingatkan, "Aku melihat semua penembak. Jangan sampai (kita) bertemu di jalan."

Faktanya, sebuah video fancam dari festival "Water Bomb Seoul 2022" menunjukkan Shuhua sedang di tengah penampilannya. Shuhua terus melakukan koreografi dengan susah payah sambil menutup matanya rapat-rapat karena tembakan pistol air. Netizen yang menonton siaran langsung Shuhua bereaksi, "Itu bukan tempat bagimu untuk pergi dan mengganggu orang lain lalu mengapa kamu menyerang wajahnya?", "Masalahnya adalah mereka sengaja menyerang wajah Shuhua", "Festival Water Bomb", tidak ada cara untuk menghindari hal-hal seperti itu".

Sementara itu, (G)I-DLE baru-baru ini mengadakan tur dunia pertama mereka, "2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE ]" dan berhasil menyelesaikan pertunjukan di Seoul. Dimulai dengan Seoul, (G)I-DLE akan tampil di 16 kota, termasuk LA, San Francisco, Seattle, Dallas, dan Houston.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru