Kalahkan 7 Aktor, Krisjiana Baharudin Sukses Beradegan Isap Ganja di 'Suka Duka Berduka'
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin sampai mengalahkan tujuh aktor sekaligus untuk adegan mengisap obat-obatan terlarang jenis ganja di serial 'Suka Duka Berduka'. Siapa saja?

WowKeren - Krisjiana Baharudin rupanya ditunjuk menjadi salah satu aktor di serial terbaru berjudul "Suka Duka Berduka". Dalam serial tersebut, ia mengaku berperan sebagai Ipung yang merupakan anak dari Paul Tanubraja yang diperankan oleh Tora Sudiro.

Mengenai perannya itu, Krisjiana menyebut bahwa tokoh Ipung menjadi yang terakhir diumumkan oleh sutradara, Nia Dinata. Pasalnya baru seminggu lalu, karakter tersebut ditemukan.

"Yang saya tahu, baru satu minggu yang lalu karakter Ipung ada. Itu karakter yang paling terakhir ditemukan," ujar Krisjiana Baharudin pafa Selasa (28/6).

Suami Siti Badriah ini pun menjelaskan bahwa Ipung merupakan karakter yang susah diperankan. Pasalnya dikisahkan dalam cerita, Ipung digambarkan sebagai lelaki yang mendukung pergaulan bebas. Ipung pun disebut seorang pengguna narkoba.

Karenanya dalam salah satu adegan, Krisjiana harus berakting seperti pengguna narkoba. Krisjiana rupanya menjadi satu-satunya yang berhasil melakukan adegan tersebut. Pasalnya ada tujuh aktor sebelum Krisjiana yang gagal dalam melakukan adegan itu.


"Ada 7 aktor yang sebelumnya sudah gagal. Dan aku berhasil memenangkannya," ungkap ayah satu anak ini.

Namun sayangnya, Krisjiana enggan membeberkan nama-nama aktor tersebut. Krisjiana sendiri mengaku perannya sebagai Ipung tidaklah mudah.

Pasalnya ia mengaku sempat kesulitan saat belajar mengisap obat-obatan terlarang jenis ganja. "Aku susah loh belajarnya loh," beber Krisjiana.

Namun, Krisjiana enggan membeberkan lebih detail terkait perannya dalam "Suka Duka Berduka". Krisjiana rupanya khawatir bakal membocorkan isi cerita jika berbicara terlalu banyak.

Kabarnya, serial "Suka Duka Berduka" bakal mulai tayang pada 7 Juli 2022 mendatang, lewat layanan streaming Vidio. Selain Krisjiana, serial tersebut bakal juga dibintangi oleh sederet artis kondang seperti Luna Maya, Ersa Mayori, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait