Parah, Pamela Safitri Ungkap Pernah Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan Ini Saat Manggung
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Pamela Safitri dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi. lantas ia pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan perlakukan parah berikut ini saat selesai manggung.

WowKeren - Nama Pamela Safitri dikenal khalayak ramai semenjak ia menjadi artis dangdut dalam grup Duo Srigala. Imej seksi pun kerap melekat pada diri Pamela karena ia sering tampil cukup vulgar.

Terlebih lagi, grup Duo Srigala selama ini dikenal dengan goyang drible mereka yang cukup hits pada masa itu. Ditambah lagi kedua personilnya juga dikenal memiliki bentuk payudara yang besar.

Lantas baru-baru ini Pamela hadir menjadi bintang tamu di kanal Youtube Tema Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Pamela pun menceritakan bahwa ia pernah mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari orang-orang saat manggung.

Yang paling parah, Pamela pernah dijambak hingga ditarik bajunya setelah ia turun dari panggung. "Orang-orang biasanya kalau Pamela habis manggung itu suka pada jambak, narik-narik baju, ya saking pengennya megang Pamela gitu," papar Pamela.


Karena saking inginnya menyentuh tubuh Pamela, Perempuan kelahiran Lampung ini bahkan sampai ditarik oleh penggemarnya. "Sampai didorong, ditarik," imbuhnya.

Selain itu, Pamela juga menceritakan bahwa saat manggung ia juga kerap mendapatkan permintaan aneh dari klien atau pihak penyelenggara acara. Bahkan tak sedikit dari mereka mengajak Pamela ke hal yang kurang baik. Namun bila sudah begitu, Pamela dengan tegas langsung menolaknya.

"Iya banyak, kayak Pamela bisa gak sih lanjut, gitu. Lanjut kenalan lebih jauh gitu lah. 'lanjut job nih?', suka Pamela bercandain gitu. Kalau lanjut makan mah mau, tapi kalau urusan lanjut ke 'biasa lah itu' (menolak)," terang Pamela.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait