Elizabeth Olsen Benarkan Telah Resmi Menikah Dengan Robbie Arnett
/James Wright
Selebriti

Elizabeth Olsen terang-terangan benarkan sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Robbie Arnett. Sempat ditutupi, Olsen dam Robbie ternyata sudah menikah cukup lama.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Elizabeth Olsen. Olsen belum lama ini terang-terangan mengakui telah resmi menikah dengan sang kekasih, Robbie Arnett.

Sebelumnya, desas-desus pernikahan Olsen dan Robbie telah berembus sejak tahun 2021 lalu. Kabar pernikahan mencuat usai Olsen tak sengaja menyebut Robbie suami dalam sebuah wawancara bersama aktris Kaley Cuoco.

"Saya juga baru menyadari bahwa 'suami' saya menaruh 'Little Miss Magic', Anda tahu, buku 'Little Miss Books'?" jelas Elizabeth. "Itu adalah buku-buku klasik ini, tapi ajaib karena WandaVision karena dia sangat imut."

Baik Olsen maupun Robbie pun tak pernah mengklarifikasi kabar pernikahan mereka. Tetapi, Olsen kini telah membenarkan status pernikahannya dengan Robbie.

Bahkan Olsen dan Robbie terungkap telah menikah cukup lama. Pengakuan menarik itu disampaikan langsung oleh Olsen dan Robbie melalui podcast Sirius XM's.


Olsen mengungkap pernikahannya berlangsung tepat sebelum pandemi Covid-19. Pemeran Wanda Maximoff itu memang sengaja belum ingin mengungkap pernikahannya dengan Robbie.

"Itu sebelum COVID. Aku hanya tidak pernah membicarakannya," kata Olsen sambil tertawa dalam wawancara tersebut.

Olsen mengungkap pernikahannya sempat mengalami kendala. Kesibukan dan masalah teknis lain menjadi hambatan yang sempat mereka lalui. Syukur, niat baik keduanya dapat terwujud.

"Saya harus bekerja di Inggris dan saat itu ada masalah visa dengan. Dia (Robbie) sama sekali tidak bisa datang, sebenarnya," beber Olsen. "Dan juga semuanya begitu didukung. Anda bahkan tidak bisa, seperti, mencoba untuk menikah saat itu. Tapi akhirnya berhasil."

Sebelum menikah, Olsen dan Robbie diketahui lebih dulu melakukan pertunangan. Robbie resmi melamar Olsen pada 2019 dan beberapa bulan kemudian keduanya menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait