Jang Yoon Joo Bicara Karakter Nairobi dan Kesuksesan 'Money Heist: Korea – Joint Economic Area'
Instagram
TV

Diadaptasi dari serial hit Spanyol 'Money Heist', drama ini mengikuti sekelompok perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran yang ambisius di Unified Korean Mint fiksi.

WowKeren - Baru-baru ini model sekaligus aktris Jang Yoon Joo duduk dalam wawancara berbicara tentang perannya sebagai Nairobi dalam “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” yang telah menarik perhatian pemirsa di seluruh dunia. Diadaptasi dari serial hit Spanyol “Money Heist”, drama ini mengikuti sekelompok perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran yang ambisius di Unified Korean Mint fiksi.

"Aku senang mengambil peran itu karena itu adalah satu-satunya peran yang aku pakai untuk memakai riasan dari semua peranku sebelumnya. Aku berpikir bahwa kali ini, aku harus benar-benar menggunakan kekuatan yang aku kembangkan melalui pekerjaan modeling aku serta citra yang telah aku bangun sepanjang karirku," katanya. "Aku berusaha keras dan memikirkan setiap aspek termasuk rambut, rias wajah, gaya, dan pakaian. (Nairobi) adalah karakter wanita seksi, jadi aku bersenang-senang sepanjang waktu aku syuting, lebih dari yang aku lakukan dengan karakter lain."


“Money Heist: Korea” sendiri menempati posisi kedua sebagai serial Netflix yang paling populer tetapi menerima tanggapan yang beragam. "Saat ini, orang memilih konten yang mereka lihat. Setiap orang memiliki perspektif yang berbeda, dan sekarang mereka memilih apa yang ingin mereka tonton dan dengarkan. Serial 'Money Heist' yang asli sudah populer, jadi kami semua mengharapkan tanggapan negatif bahkan jika kami tampil dengan baik. Karena itu, aku tidak terlalu terjebak dalam umpan balik negatif. Bagian 2 akan datang, dan aku yakin akan ada tanggapan yang lebih baik. Aku juga merasa bahwa semua pendapat harus dihormati dan diterima," tambahnya.

Jang Yoon Joo juga mengucapkan terima kasih dari pada penggemar yang telah mengirimkan dukungan dan cinta untuknya. "Aku sangat berterima kasih. Baru-baru ini, jumlah pesan yang aku terima dari penggemar di luar negeri telah meningkat secara luar biasa. aku tidak pernah menerima sebanyak ini, jadi aku bersyukur mereka mengirimi aku begitu banyak pesan yang mendukung. Sekarang kita harus naik ke tempat pertama," serunya.

Sedangkan dalam serial tersebut, Nairobi adalah ahli pemalsuan yang tak tertandingi, tetapi di Bagian 1, tidak banyak kisahnya yang diceritakan. Jang Yoon Joo berkata, “Ini bukan akhir! Ada narasi yang akan datang. Itu belum terungkap, tetapi kalian akan dapat melihat banyak aspek yang berbeda, jadi aku harap kalian semua menantikannya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait