Beredar Kabar Afgan Menikah Hari Ini, Postingan Terakhir Rossa Ramai Diserbu
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa diketahui sedang berada di Amerika Serikat di tengah kabar Afgan menikah hari ini. Diduga pernah pacaran, postingan terakhir Rossa di Instagram pun ramai diserbu warganet.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari musisi terkenal Tanah Air Afgan. Pasalnya, mendadak santer beredar kabar Afgan akan menikah hari ini, Kamis (7/7).

Kabar itu mencuat usai Afgan membagikan sejumlah foto melalui laman Instagram pribadinya, Afgan terlihat tengah melingkarkan cincin di jari seorang wanita cantik.

Dalam sejumlah foto itu pula, tampak pria diduga Afgan mengenakan jas bersanding dengan wanita yang tengah memakai gaun pengantin. Foto dan suasana yang tergambar dalam potret tak biasa itu membuat publik berspekulasi jika Afgan akan menikah hari ini.

Wanita beruntung yang diduga menjadi calon pengantin adalah sosok Malika Bestari. Malika adalah wanita yang belakangan santer dikabarkan tengah dekat dengan Afgan. Hal itu diketahui dari video dan undangan yang bertuliskan inisial MA yang diduga adalah Malika dan Afgan.


Kini, publik pun bertanya-tanya apakah benar Afgan akan segera menikah hari ini. Bahkan tak sedikit warganet yang malah menyerbu postingan terakhir Rossa di Instagram.

Selain ingin tahu kebenaran kabar Afgan menikah, netizen ramai mencemaskan perasaan Rossa. Pasalnya, Rossa dan Afgan dulunya santer dikabarkan berpacaran cukup lama. Karena itu, Rossa disebut menjadi korban ghosting.

Sebagian mengaku tak rela bila Afgan bersanding dengan wanita lain. Namun, beberapa memilih untuk memberi dukungan dan semangat untuk Rossa.

"Sendiri aja dlu teh..trnyta yg kemarin cuma gosting😢," ujar @nan**. "Teh agan mo nikah sama siapa?? 😢😢" tanya @yuj**. "Aku kok.sedih ya kalau teh @itsrossa910 gak jadian sama @everything_afross .Luka hati ini terlalu dalam untukku sebagai sesama wanita.Bertahun2 bersama dari 0 sdh bagus kareernya berpaling ke wanita lain.Apakah berita itu benarkah?" kata @mon**.

"Jangan sedih. teh oca sangat berharga dan lebih barharga dari siapapun.itu tandanya afgan ngga" buat teh oca," timpal @dyn**. "Teh yg kemaren ngeghosting ya teh?" tanya @tir** lagi. "Klau afgan bener nikah, maaf gw akan benci dia tanpa alasan. Sekedr benci ga hate komen dll," seru @lis**. "Semoga dapat pria yang jauh berkali-kali lipat baik nya dari Afgan," harap guj**.

Sementara itu, Rossa kini tengah berada di California, Amerika Serikat. Ia tiba di AS tak lama setelah kabar Afgan menikah mencuat. Alhasil, tak sedikit yang menyebut Rossa menghindar dari kabar pernikahan Afgan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru