Persahabatan 4 Member TWICE Ini Berubah Drastis Setelah Debut
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam wawancara terbarui, TWICE diminta untuk menyebutkan nama member yang persahabatannya telah berubah selama bertahun-tahun. Ada beberapa member yang menjawab pertanyaan tersebut.

WowKeren - TWICE baru-baru ini melakukan wawancara dengan Cosmopolitan. Girl grup beranggotakan 9 orang itu membahas banyak hal menarik, termasuk bagaimana mereka bisa dekat satu sama lain.

Dalam wawancara ini, TWICE diminta untuk menyebutkan nama member yang persahabatannya telah berubah selama bertahun-tahun. Ada beberapa member yang menjawab pertanyaan tersebut.

Pertama, Jeongyeon mengatakan bahwa dia dan Chaeyoung telah menempuh perjalanan jauh dalam tujuh tahun sejak debut TWICE. Meskipun mereka selalu dekat, dulu ada penghalang di antara mereka karena perbedaan usia.

Lahir tahun 1996, Jeongyeon adalah yang tertua kedua di grup, sementara Chaeyoung adalah yang termuda kedua karena lahir tahun 1999. "Bagiku, itu Chaeyoung. Dia salah satu yang termuda di band kami," kata Jeongyeon.

Meski awalnya canggung, hubungan mereka berubah ketika Chaeyoung menjadi dewasa. Mereka semakin mengenal satu sama lain berkat bantuan alkohol alias minuman keras.


"Begitu dia menjadi legal untuk minum, kami memiliki banyak sesi minum-minum. Dia benar-benar terbuka dan kami saling mengenal lebih baik," kata adik dari aktris Gong Seung Yeon itu.

Selanjutnya, Dahyun mengakui bahwa dia dan Sana bukanlah teman baik sebelum debut. Ini karena mereka secara kebetulan tidak ditugaskan untuk menjadi teman satu grup saat berpartisipasi dalam "SIXTEEN."

"Hubunganku dengan Sana sama sekali tidak dekat ketika kami pertama kali debut. Kami berada di tim (pra-debut) yang berbeda. Kami memang saling menyapa, tetapi kami tidak pernah benar-benar mengobrol," kata Dahyun.

Hubungan mereka secara bertahap berubah ketika keduanya menjadi member TWICE. Dahyun sangat berterima kasih atas perhatian dan sikap manis Sana terhadapnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, dia menjadi orang yang paling peduli padaku. Terutama ketika aku sakit atau apa, dia yang pertama datang dan memegang tanganku," ungkap Dahyun.

Sana setuju dan mengingat hal-hal kecil yang dia lakukan untuk Dahyun. "Begitu kami melakukan acara radio dan hidung Dahyun tersumbat, aku membantu meniup hidungnya," kata idol asal Jepang tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait