Pemotretan Baru TWICE Tuai Pujian Selangit, Member Ini Disebut Secantik Dewi
Selebriti

Sebelumnya, TWICE sering dikritik karena penampilan mereka di cover majalah. Namun dalam penampilan terbaru di Cosmopolitan, mereka disebut-sebut menunjukkan peningkatan drastis.

WowKeren - Semua member TWICE menerima pujian untuk penampilan majalah terbaru mereka. Secara khusus, penampilan satu member dipuji bak dewi.

Sebelumnya, TWICE sering dikritik karena penampilan mereka di cover majalah. Namun dalam penampilan terbaru mereka di Cosmopolitan, grup beranggotakan 9 orang itu disebut-sebut menunjukkan peningkatan drastis.

Bahkan, netizen memuji visual dan aura dari semua member TWICE. Setiap member menawarkan getaran yang berbeda, tetapi penampilan chic dan seksi mereka di Cosmopolitan berpadu dengan baik.

Untuk pemotretan kali ini, TWICE mengenakan palet musim panas hijau, oranye, dan ungu, dikombinasikan dengan kamisol, sutra, dan mesh. Mereka dipisahkan menjadi tiga unit, menampilkan tiga konsep warna yang berbeda.

Penampilan TWICE di Pemotretan Baru 1

Source: KBizoom

Sana, Dahyun dan Jeongyeon mengadopsi banyak warna pink. Sana memaki crop top payet dan rok yang menonjolkan pinggangnya, sementara Dahyun memakai gaun lengan bengkak berwarna merah muda yang merona.

Jeongyeon memadukan warna pink pastel dan putih, memberikan kesan lebih lembut. Merah muda sangat cocok untuk trio ini.


Tzuyu, Jihyo dan Momo memilih warna oranye, telanjang, dan hijau. Memakai gaun berlapis, Tzuyu disamakan dengan dewi, sementara Momo memamerkan sosoknya dalam celana merah skinny dan tube top. Jihyo terlihat seperti bos wanita dalam balutan jumpsuit Gucci dan blazer hijau nakal.

Nayeon, Mina Myoui dan Chaeyoung terlihat siap untuk keluar malam dengan pakaian neon. Nayeon mengenakan blazer anggun dan celana longgar dengan atasan cut-out seksi, sementara Chaeyoung tampil dengan gaun tie-dye lengan panjangnya. Mina tampil seksi dan berani dengan atasan backless.

Penampilan TWICE di Pemotretan Baru 2

Source: KBizoom

Dibandingkan dengan pemotretan mereka sebelumnya dengan Cosmopolitan pada tahun 2018, TWICE telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Sekarang sebagai senior di K-Pop, grup ini telah aktif bercabang ke dunia mode.

Untuk pemotretan baru ini, netizen Korea tampaknya jatuh cinta pada Tzuyu. Dengan rambut sebahu berlapis dan tiara berkilau, idol wanita tersebut dibandingkan dengan putri, ratu, dan bahkan dewi.

"Wow, Tzuyu sudah banyak berubah kali ini. Biasanya dia cantik tapi posenya cukup kaku. Tapi sekarang dia jenius dan terlihat spektakuler baik di foto unit maupun foto grup lengkap," komentar netizen.

"Tzuyu benar-benar memiliki getaran agung dan berkelas, seperti dia dari keluarga kaya dan berpendidikan. Dengan riasan dan gaya rambut yang cocok, dia benar-benar tak tertandingi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait