Mendiang Ayah Abidzar Al-Ghifari Dijadikan Candaan, Bryan Domani-Jefri Nichol Syok Berat
YouTube/BACOT TELEVISION
Selebriti

Ketiga sahabat Abidzar Al-Ghifari tampak syok saat mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori dijadikan bahan lelucon. Sementara Abidzar malah terlihat santai dan meladeni candaan dari stranger yang berbincang dengannya.

WowKeren - Empat aktor tampan Tanah Air tak bisa berkata-kata saat dihadapkan dengan seroang perempuan bernama Ghina Tatrieana. Mereka adalah Bryan Domani, Axel Matthew Thomas, Abidzar Al-Ghifari, dan Jefri Nichol.

Keempatnya diberi kesempatan untuk ngobrol dengan stranger tersebut, dan hampir semuanya pula sukses dibuat mati kutu. Lantaran perempuan yang mengaku sebagai budak korporat ini selalu memberikan pertanyaan yang menohok.

Namun ada momen yang paling menjadi sorotan saat giliran Abidzar yang ngobrol dengan Ghina. Pasalnya, Ghina dengan entengnya menjadikan mendiang ayah Abidzar, Ustaz Jeffry Al Buchori sebagai bahan lelucon.

"Kita sama-sama bercanda karena hidup itu cuma apa?" tanya Ghina mencoba memancing jawaban dari Abidzar. Namun Abidzar yang kurang paham akhirnya hanya menunggu kelanjutan kalimat dari Ghina.

"Sekali. Karena nanti mati nggak ada yang tahu kayak siapa?" cecar Ghina lagi yang merujuk pada mendiang Ustaz Jeffry. Sadar pembahasannya terlalu sensitif, Ghina pun berhenti.


Mendiang Ayah Abidzar Al-Ghifari Dijadikan Candaan, Bryan Domani-Jefri Nichol Syok Berat

Source: YouTube

Bryan, Jefri, dan Axel yang menonton di ruangan lain pun sukses dibuat terkejut. Ketiganya tak dapat menyembunyikan wajah terkejutnya saat Ghina menjadikan kematian ayah Abidzar sebagai candaan.

Sementara Abidzar sendiri justru terlihat santai meskipun ia sedikit kaget. Bahkan Abidzar juga santai menceritakan kondisi sang ibu, Umi Pipik Dian Irawati yang sempat divonis mengidap tumor kelenjar getah bening.

"Nyokap gue sehat, kemarin habis kena kanker," timpal Abidzar dengan nada santainya.

Sedang Ghina dan ketiga temannya yang lain lagi-lagi dibuat terkejut dengan lelucon yang melibatkan orangtua tersebut. "It's real?" tanya Axel Matthew dengan wajah bengongnya. Sementara Bryan dan Jefri sudah memasang tampang lemas.

Saat Abidzar selesai ngobrol dengan Ghina, Bryan cs menyambutnya dengan pelukan. Bryan sendiri mengaku tak menyangka jika stranger kali ini akan memiliki sifat dan sikap seperti itu. "Gue maksudnya, oke sih sekali. Tapi ini lanjut lagi," tandas Bryan Domani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru