8 Pesona Charming Kevin The Boyz, Viral Karena 'Melokal' di Indonesia
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Kevin The Boyz viral di kalangan penggemar K-Pop Tanah Air, Pasalnya, ia dianggap terus menunjukkan aksi 'melokal' selama berada di Indonesia untuk melangsungkan konser grupnya.

WowKeren - Boy grup The Boyz dijadwalkan menggelar konser bertajuk "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" pada Senin (11/7). Meski begitu, para member sudah terbang ke Indonesia pada Sabtu (9/7) kemarin. Kevin membagikan momen keberangkatannya ke Jakarta melalui akun Twitter resmi The Boyz.

Sesampainya di Jakarta, Kevin pun menyapa The B atau Deobi (nama penggemar The Boyz) melalui siaran V Live bersama Sunwoo. Aksi Kevin tersebut dinilai melokal banget karena siaran live itu diiringi dengan alunan takbir menjelang Iduladha 2022. Adapun Kevin disebut terciduk menikmati cemilan emping maupun martabak.


Tak hanya itu, Kevin bahkan kembali menggunakan slang internet karena menulis kata "seyeng" di postingan terbarunya. Hal ini tentu membuat nama Kevin viral di Twitter karena dianggap mirip dengan selebtwit Willy The Kids. Sebelumnya, Kevin sudah pernah menggunakan kata "seyeng" usai tampil di Jakarta pada 2019 lalu.

Aksi melokal Kevin ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi sang idol. Tengah disorot, berikut sederet pesona charming dari seorang Kevin The Boyz. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Memiliki Bakat Meramal


Memiliki Bakat Meramal
Twitter/WE_THE_BOYZ

Sosok Kevin sempat ikut trending ketika 2NE1 melakukan reuni di panggung Coachella 2022. Pasalnya, ia sempat meramalkan reuni itu ketika Kevin membahas teori dalam musik video lagu solo CL "Spicy", Minzy "Teamo", dan Park Bom "Do Re Mi Fa Sol". Idol tampan ini menyebutkan bahwa MV tersebut menggambarkan 3 dari 4 lambang di kartu remi. Apalagi fandom 2NE1 diketahui bernama Blackjack yang juga dikenal sebagai salah satu jenis permainan kartu remi.

2. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Twitter/IST_THEBOYZ

Pemilik nama lahir Moon Hyung Seo ini merupakan idol bilingual. Kevin diketahui lahir di Gwangju, Korea Selatan sehingga ia pasti fasih berbahasa Korea. Namun ia harus pindah dan besar di Kanada sejak umur 4 tahun. Alhasil, Kevin juga lancar berbahasa Inggris. Ia terbiasa berkomunikasi dengan Jacob dengan bahasa Inggris karena merasa canggung mengobrol dengan bahasa Korea.

3. Mahir Bermain Alat Musik


Mahir Bermain Alat Musik
Instagram/official_theboyz

Pelantun lagu "The Stealer" tersebut juga dikenal jago bermain alat musik. Kevin diketahui sudah belajar piano sejak SMP. Tak cuma itu, ia juga mahir memetik gitar dan bisa memainkan alat musik saksofon.

4. Vokal On Point


Vokal <i>On Point</i>
Instagram/official_theboyz

Idol berusia 24 tahun tersebut juga memiliki vokal on point. Kevin sendiri pernah meraih juara di Michael Buble Prize saat kelas 1 SMP. Penghargaan itu didapat Kevin di kontes seni di sekolahnya yang merupakan almamater Michael Buble. Kevin juga sempat berpartisipasi sebagai peserta di ajang pencarian bakat "Kpop Star 6".

5. Jago Menggambar


Jago Menggambar
Twitter/WE_THE_BOYZ

Bakat seni tampaknya mengalir deras di darah seorang Kevin. Selebriti berzodiak Pisces tersebut dikenal jago menggambar dan menguasai seni calligraphy. Kevin dikabarkan ikut serta dalam mendesain logo The Boyz.

6. Si Happy Virus


Si <i>Happy Virus</i>
Instagram/official_theboyz

Kevin disebut memiliki MBTI berupa INFP-T. Meski introvert, Kevin adalah sosok happy virus di The Boyz. Ia selalu energik, ceria, dan suka melontarkan lelucon kocak sehingga membangkitak energi positif bagi rekan grup maupun penggemarnya.

7. Ganteng Maksimal


Ganteng Maksimal
Instagram/official_theboyz

Penggemar Beyonce Knowles ini memang memiliki visual yang tak boleh diremehkan. Kevin menunjukkan pesona gantengnya dengan memanjangkan rambutnya menjadi semi gondrong. Ia semakin ganteng maksimal ketika memakai kacamata. Bagaimana menurutmu?

8. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis
Twitter/WE_THE_BOYZ

Kevin juga termasuk dalam idol pria yang memiliki tubuh atletis idaman. Usut punya usut, idol dengan tinggi badan 176an cm ini rajin melakukan work out maupun hiking. Tak mengherankan jika Kevin memiliki otot bisep dan abs yang mendekati sempurna itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait