Baekhyun EXO Bicara dengan Sasaeng, Balas Begini Saat Dituduh Iri dengan Sehun
SPAO
Selebriti

Sebagai tanggapan, Baekhyun dengan sopan menanyakan siapa yang menelepon, dan orang di seberang menjawab bahwa dia adalah seorang EXO-L. Dia melanjutkan dengan menanyakan mengapa dia menelepon.

WowKeren - Pada 7 Juli, seorang pengguna TikTok memposting video yang berisi percakapan telepon dengan Baekhyun EXO. Netizen tidak menyebutkan kapan panggilan itu terjadi, tetapi mereka mengatakan bahwa itu dari sasaeng atau penggemar ekstrem/penguntit (yang juga mengunggah percakapan ke platform media sosial lain).

Di atas video, si pengguna TikTok menyebutkan bahwa Baekhyun dihubungi oleh sasaeng fan pada pukul 4 pagi. Panggilan telepon dimulai dengan sapaan biasa, seperti "Halo," dan kemudian sasaeng itu tiba-tiba meminta Baekhyun untuk berhenti mengganggu Sehun.

Sebagai tanggapan, Baekhyun dengan sopan menanyakan siapa yang menelepon, dan orang di seberang menjawab bahwa dia adalah seorang EXO-L. Dia melanjutkan dengan menanyakan mengapa dia menelepon, dan sasaeng itu mengulangi, "Berhentilah mengganggu Sehun."

Baekhyun EXO kemudian bertanya padanya, "Apa yang membuatmu berpikir aku mengganggunya?" dan berkata, "Apa yang aku lakukan?" dua kali. Sasaeng itu menjawab, "Kamu tahu, selama 10 tahun terakhir kamu terus mengganggunya sambil berpura-pura itu semua candaan."


Baekhyun EXO Bicara dengan Sasaeng, Balas Begini Saat Dituduh Iri dengan Sehun

TikTok

Mendengar itu, Baekhyun tidak bisa menahan tawa. Dia kemudian menenangkan diri dan menyatakan, "Tolong tahan diri," yang kemudian dijawab oleh si sasaeng, "Apa yang kamu bicarakan? Kamu sangat iri pada Sehun." Bingung dengan apa yang diklaim sasaeng itu, Baekhyun bertanya, "Apa?" dan si sasaeng melanjutkan, "Jangan iri padanya. Kamu tahu aku bisa melihat semuanya."

"Kamu gila," hanya itu yang keluar dari mulut Baekhyun setelah mendengar apa yang dikatakan sasaeng itu. Tapi si sasaeng justru menyatakan, "Apa yang kamu bicarakan? Kamu yang gila." Baekhyun EXO kemudian mengakhiri panggilan dengan dengan mengatakan, "Kamu pasti punya banyak waktu. Tolong tutup telepon sekarang."

Di akhir video TikTok itu, si pengunggah menyertakan foto-foto Baekhyun dan Sehun yang merasa nyaman satu sama lain, dengan lagu "Angel" EXO diputar di latar belakang. Di bagian komentar, EXO-L memuji Baekhyun tentang bagaimana dia dengan tenang berbicara kepada sasaeng tanpa bisa menyembunyikan kemarahan mereka terhadap sasaeng yang mengaku sebagai EXO-L.

"Beraninya menyebut dirinya sebagai EXO-L," komentar fans. "Aku dengar staf SM menjual detail mereka ke sasaeng," kata netizen lainnya. "Dia sangat tenang, tapi aku yang marah," ujar fans. "Bagaimana kamu bisa menyebut dirimu seorang EXO-L kalau kamu tidak bisa menghormati member EXO lainnya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait