Reaksi Elle Fanning Perdana Dapat Nominasi Emmy Awards 2022
Instagram/ellefanning
Selebriti

Elle Fanning untuk pertama kalinya menerima nominasi ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2022. Elle pun turun ke Instagram untuk memberikan komentarnya.

WowKeren - Aktris cantik Elle Fanning belum lama ini berhasil mencetak prestasi dalam dunia berakting. Pasalnya, untuk pertama kalinya Elle mendapat nominasi ajang penghargaan bergengsi tahunan Emmy Awards 2022.

Seperti yang diketahui, pihak Emmy Awards baru saja resmi merilis daftar nominasi lengkap Emmy Awards 2022. Diketahui, Elle dinominasikan sebagai Outstanding Lead Actress in a Comedy Series berkat perannya dalam serial komedi "The Great.

Nama Elle berkompetisi dengan sejumlah aktris seperti Kalley Cuoco, Rachel Brosnahan, Quinta Brunson, Issa Rae dan Jean Smart. Diketahui, Elle memerankan karakter bernama Catherine dalam serial yang berhasil mengantarkannya pada nominasi piala Emmy. Sementara, lawan main Elle yakni Nicholas Hoult diketahui juga berhasil menerima nominasi Outstanding Lead Actor in a Comedy Series.

Terkait nominasi pertama itu, Elle pun turun ke Instagram untuk mengungkap kebahagiaannya. Suatu kehormatan yang tak terkira bagi Elle dapat dinominasikan dalam Emmy Awards.


Elle juga mengucap terima kasih yang begitu dalam untuk serial "The Great" yang telah menjadi loncatan luar biasa bagi kariernya. Ia juga bangga lantaran diakui dan disandingkan dengan aktris populer Hollywood.

"Saya tidak dapat menjelaskan dengan kata-kata apa arti 'The Great' bagi saya. Diakui karena memerankan Catherine, karakter yang telah membentuk saya secara pribadi dalam banyak hal, adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan," tulis Elle. "Dan Jean , Quinta , Rachel , Kaley , dan Issa , berbagi nominasi ini dengan Anda membuatnya semakin berarti."

Terakhir, Elle mengucapkan terima kasih untuk Emmy Awards yang telah mempertimbangkannya namanya sebagai salah satu kandidat calon penerima piala Emmy. "Terima kasih kepada akademi televisi atas kehormatan yang luar biasa ini!" imbuh Elle.

Tak cuma aktris dan aktor yang berhasil mencetak prestasi, serial "The Great" sendiri juga berhasil menerima tiga kategori nominasi sekaligus. Tiga di antaranya yakni Outstanding Production Design, Narrative Period or Fantasy Program dan Outstanding Period Costumes.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait