Sikap Sopan Kim Tae Ri di Konferensi Pers 'Alienoid' Buat Terpikat Awak Media
Film

Kim Tae Ri sontak langsung menuai pujian dari media lantaran sikap sopannya selama konferensi pers dari film layar lebar yang ia bintangi yakni 'Alienoid', seperti apa?

WowKeren - Kemarin, Rabu (13/7) film layar lebar "Alienoid" menggelar konferensi pers bersama dengan awak media. Para pemeran pertama pun hadir pada konferensi pers ini.

Pemeran "Alienoid" tampil rupawan dengan gaya resmi pada penampilan mereka kali ini. Kim Tae Ri menjadi salah satu yang menyita perhatian dengan penampilan anggun sekaligus berani.

Kim Tae Ri mengenakan gaun tanpa lengan selutut berwarna abu-abu. Ia terlihat anggun dengan sepatu hak tinggi hitam dan anting-anting bermodel panjang.

Media pun kemudian juga menyoroti mengenai sikap sangat sopan yang ditunjukkan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini. Media mengabadikan momen kala Kim Tae Ri dan pemeran "Alienoid" mengucapkan terima kasih kepada awak media.


Kim Tae Ri terlihat menundukkan kepalanya sangat rendah hingga tubuhnya membentuk lebih dari 90 derajat. Kim Tae Ri bahkan tidak khawatir tatanan rambutnya rusak karena sikap sopannya tersebut.

Kim Tae Ri menunduk sangat sopan kepada awak media

Sumber: Naver

Salah satu media di Korea Selatan mengungkapkan artikel bertajuk "Kim Tae Ri 'Salam Tak Biasa'" untuk memberikan pujian atas sikap sopannya. Pada potret yang dibagikan media, Kim Tae Ri terlihat menjadi pemeran "Alienoid" yang menunduk paling rendah kala itu.

Sementara itu, Kim Tae Ri berperan sebagai Lee An pada "Alienoid". Film ini menceritakan mengenai terbukanya pintu waktu antara pendekar pedang yang ingin merebut pedang dewa dalam rumor akhir Dinasti Goryeo dan mereka yang mengejar. seorang tahanan alien dipenjarakan dalam tubuh manusia pada tahun 2022.

"Alienoid" bagian 1 akan ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 20 Juli mendatang. Bagian kedua akan ditayangkan tahun depan di mana tanggal perilisan belum dikonfirmasi. Film ini pun disebut-sebut siap untuk ditayangkan di bioskop Indonesia 27 Juli mendatang, lho!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait