Jimin AOA Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru, Batal Pensiun usai Terbukti Tak Bully Mina?
Selebriti

Jimin AOA diungkapkan saat ini telah menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan agensi baru setelah beberapa bulan lalu FNC Entertainment memastikan tak lagi menaunginya.

WowKeren - Pada 2020 lalu, Kwon Mina eks AOA menghebohkan publik dengan pengakuannya menjadi korban perundungan mantan rekan satu anggotanya yakni Jimin. Kwon Mina menyebutkan bahwa ia menjadi korban perundungan selama 10 tahun lamanya hingga ingin bunuh diri.

Kala itu, Jimin langsung ramai mendapatkan hujatan dari penggemar. Tak lama kemudian, Jimin akhirnya memutuskan keluar dari AOA bahkan menyatakan pensiun dari dunia hiburan. Kabar Jimin kemudian hampir tidak terdengar.

Situasi berbalik ketika Dispatch membeberkan mengenai percakapan Jimin dan Mina. Jimin dipastikan telah meminta maaf bahkan mengaku sama sekali tidak mengira jika sikap tegasnya sebagai leader AOA menyakiti hati Mina selama ini. Percakapan Jimin ini membantah klaim Mina bahwa tak mendapatkan permintaan maaf sama sekali.

Penggemar kemudian mulai banyak yang kembali memberikan dukungan kepada Jimin. Penyanyi cantik itu juga akhirnya mulai berani aktif di akun Instagram pribadinya untuk menunjukkan kabar. Tidak sedikit yang berharap ia membatalkan pensiunnya.

Profil Jimin AOA di agensi baru

Sumber: Alo Malo Entertainment


Harapan penggemar ini tampaknya terwujud, Jimin diungkapkan telah bergabung dengan agensi baru saat ini. Beberapa bulan lalu, kontrak eksklusifnya bersama FNC Entertainment diketahui berakhir.

Hari ini, Kamis (14/7), Alo Malo Entertainment mengungkapkan bahwa Jimin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Jimin mengaku bahwa ia masih berhati-hati setelah banyak berpikir. Namun, ia ingin mengambil langkah maju dan meminta para penggemar menantikannya.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Shin Jimin," beber Alo Malo Entertainment.

"Saya menyapa Anda dari agensi baru. Saya telah memikirkan banyak hal dan memiliki banyak waktu untuk diri saya sendiri. Saya masih berhati-hati, tetapi saya akan mengambil langkah maju sekarang. Tolong awasi pergerakan saya di masa depan," beber Jimin melalui agensinya.

Jimin yang bergabung di agensi baru ini tentu menunjukkan bahwa ia siap kembali berkarya di dunia hiburan. Sebelumnya, Jimin sendiri telah menunjukkan karya musik buatannya melalui akun Sounscloud.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait