Netizen Debatkan Siapa Member Visual TWICE, Tzuyu, Sana, atau Mina?
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

Sebuah postingan membicarakan member TWICE mana yang layak disebut visual. Netizen yang mempublikasikannya menyertakan foto-foto tiga member yang menurutnya paling sesuai.

WowKeren - TWICE memiliki 9 member yang semuanya cantik dan girl grup tersebut kerap dibilang tak memiliki visual hole atau member yang dianggap kurang dari segi visual. Namun tetap saja ada perdebatan tentang siapa yang paling layak disebut sebagai member visual.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann membicarakan member TWICE mana yang layak disebut visual. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menyertakan foto-foto tiga member yang menurutnya paling sesuai yaitu Tzuyu, Sana, dan Mina Myoui.

Netizen tersebut menulis, "Preferensi pribadiku adalah Sana tapi secara objektif melihat, aku pikir itu Mina. Dan kalau kalian melihat keseluruhan dengan bentuk tubuh, aku pikir itu Tzuyu. Mereka benar-benar cantik jadi itu ambigu." Netizen lainnya ikut berkomentar soal siapa member visual TWICE.

Netizen Debatkan Siapa Member Visual TWICE, Tzuyu, Sana, atau Mina?

Pann


"Secara obyektif, Tzuyu. Pesona Sana sangat mengagumkan dan fakta bahwa dia berbakat, bahwa dia perlahan menjadi lebih cantik dan dia memiliki begitu banyak pesona membuatnya terlihat lebih cantik tapi tentu saja, dia masih sangat cantik. Kalau Tzuyu, dia hanya berdiri di sana tanpa mengatakan apa-apa dan dia tidak benar-benar memiliki bakat yang luar biasa tapi wajahnyalah yang membuatnya menonjol. Semua orang yang melihat mereka di kehidupan nyata mengatakan bahwa Tzuyu secara objektif adalah yang tercantik... Dari standarku, Tzuyu adalah yang teratas dalam kehidupan nyata," komentar netizen.

"Aku juga menganggap Sana yang tercantik secara subyektif tapi secara obyektif, itu adalah Mina... Kadang-kadang, aku bahkan bertanya-tanya kenapa visual Mina tidak banyak disebutkan saat saya menemukan gif-nya. Tzuyu juga cantik," kata netizen lainnya.

"Aura keseluruhan Sana yang terbaik. Mina lebih mewah dan proporsi wajah dan tubuh Tzuyu memang bagus," ujar netizen. "Sejujurnya, jelas Tzuyu. Kalau Tzuyu memiliki kepribadian Sana, dia akan menjadi jauh lebih terkenal," komentar yang lain.

"Kalau soal, itu semua tergantung selera kalian," kata netizen. "Bukankah Jihyo kuda hitam? Fitur wajahnya sangat berbeda dan aku ingin memilihnya sebagai member visual tapi TWICE semuanya cantik jadi ini tidak ada artinya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait