Live-Action 'Lilo & Stitch' Gandeng Sutradara 'Marcel The Shell With Shoes On'
Film

Film live-action ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018, namun sejak saat itu tidak ada pembaruan lebih lanjut. Chris Kekaniokalani Bright sedang dalam negosiasi untuk menulis naskah.

WowKeren - Lama tak terdengar kabar, akhirnya sebuah pembaruan telah datang untuk para penggemar adaptasi live-action "Lilo & Stitch". Setelah mendulang kesuksesan besar lewat "Marcel The Shell With Shoes On", sutradara Dean Fleischer Camp telah ditunjuk untuk mengarahkan pembuatan ulang adaptasi live-action Disney.

"Lilo & Stitch" pertama kali dirilis pada tahun 2002, yang menceritakan kisah Lilo, seorang gadis Hawaii berusia tujuh tahun yang dibesarkan oleh kakak perempuannya Nani setelah mereka kehilangan orang tua mereka dalam kecelakaan mobil. Hal-hal berubah ketika dia mengadopsi Stitch, entitas luar angkasa yang menyamar sebagai seekor anjing.

Film ini membiasakan penonton global dengan konsep Hawaii tentang ohana, atau keluarga besar. Kesuksesan besar dari film animasi ini melahirkan sebuah franchise yang mencakup tiga sekuel direct-to-video, dimulai dengan "Stitch! The Movie", dan tiga serial televisi.


Film live-action ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018, namun sejak saat itu tidak ada pembaruan lebih lanjut yang diberikan. Saat ini, Chris Kekaniokalani Bright sedang dalam negosiasi untuk menulis naskah dengan Dan Lin dan Jonathan Eirich dari Rideback akan menjadi produser.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah live-action tersebut akan langsung tayang di Disney+ atau juga akan ditayangkan di bioskop. Dengan memimpin "Lilo & Stich", Camp akan bergabung dengan jajaran banyak sutradara top yang memiliki pandangan mereka sendiri dalam pembuatan ulang live-action bertabur bintang di House of Mouse.

Film asli "Lilo & Stitch" ditulis dan disutradarai oleh Chris Sanders dan Dean DeBlois. Pemeran suara termasuk Sanders sebagai Stitch, Daveigh Chase sebagai Lilo Pelekai, Tia Carrere sebagai Nani Pelekai, David Ogden Stiers sebagai antagonis Dr. Jumba Jookiba, dan Zoe Caldwell sebagai Grand Councilwoman.

Sementara itu, Camp semakin sukses dengan film animasi A24 "Marcel The Shell With Shoes On", yang dibintangi Jenny Slate sebagai pengisi suara karakter tituler. Film ini telah mengumpulkan hampir 1 juta di box office.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait