Doddy Sudrajat Sendu Bahas Perjuangan untuk Gala. Ucapan Soal Adik Mayang Ini Justru Dikecam
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Tak Ikut rayakan ulang tahun langsung bersama dengan Gala Sky, Doddy Sudrajat tahan tangis bahas perjuangan bertemu untuk sang cucu hingga singgung soal adik Mayang. Kok tuai hujatan?

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel kembali disorot usai mendadak datangi rumah sang besan, H. Faisal. Doddy rupanya datang bersama Mayang Lucyana Fitri berniat untuk merayakan momen ulang tahun cucu mereka yakni Gala Sky Andriansyah. Sayangnya Doddy yang mengaku tak tahu acara ultah Gala digelar di tempat lain memilih untuk tetap merayakan sendiri di depan rumah H. Faisal.

Tak sampai di situ, kedatangan Doddy yang juga diliput oleh sejumlah rekan media cukup menyita perhatian dari publik. Khususnya jawaban-jawaban Doddy pada sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh rekan wartawan.

Salah satu yang sampai kembali jadi buah bibir adalah saat Doddy bak mewek menahan tangis membahas perjuangannya untuk Gala. Ia juga menyebut ada rasa kangen dari Mayang yang ingin disalurkan kepada sang keponakan mengingat adik Vanessa disebut juga merupakan sosok yang menyayangi anak kecil.

“Pasti perjuangin (ketemu Glaa). Biar gimana kan dia darah daging daddy juga ada mengalir. Aunty-nya juga ya kangen,” tutur Doddy Sudrajat dengan nada sendu, seperti pada unggahan akun @gosiplambe12. “Karena Mayang itu emang suka sekali sama anak kecil. Dia kan nggak punya adik kecil,” sambungnya.


Kendati demikian, Doddy mengaku tak ingin memikirkan lebih jauh. Menurutnya yang terpenting adalah doa yang tak putus untuk sang cucu saat ini. “Ya sudah lah mau gimana lagi. Sekarang tinggal doa aja yang menyertai Gala,” tandasnya.

Video potongan wawancara Doddy Sudrajat yang beredar kemudian kembali memancing respons dari para netizen. Namun alih-alih dapatkan simpati, warganet justru kembali membanjirinya dengan hujatan pedas.

Tak hanya itu, narasi pada video yang tertulis jika Doddy menyebut Mayang tak memiliki seorang adik juga ikut mendapatkan banyak kecaman. Doddy Sudrajat kembali dituding tak menganggap kehadiran putri bungsunya yakni Aisha dari pernikahan dengan sang mantan istri Puput. Warganet yang geram pun balik membandingkan sikap Doddy saat Aisha ulang tahun yang dinilai tak adil dibandingkan dengan perlakuannya untuk Gala saat ini.

Kasihan kamu Aish, krn kmu GAK punya apa2 jd g dianggap sm bpkmu,” komentar akun @diliv*****. “Besok kalau ais sukses terus dua manusia ini ngaku2 jangan mau ya ais ,,bilang aja gak kena,” cetus akun @akunnya*****.

Anak kandung di cuekin,giliran ke cucu ngotot pengen hak asuh,” kritik @lina*****. “Astaghfirullah hal adziim,astaghfirullah hal adziim,, kasian aish.... Sedarah sama meyeng ngga d anggap,” tutur akun @putri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait