Daniel Kaluuya Akhirnya Beber Alasan Rahasiakan Dirinya Tak Kembali ke 'Black Panther 2'
Film

Daniel Kaluuya baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak dapat mengulangi perannya untuk 'Black Panther: Wakanda Forever', karena waktu pembuatannya yang bentrok dengan produksi "Nope".

WowKeren - Baru-baru ini terungkap bahwa Daniel Kaluuya tidak akan membintangi sekuel "Black Panther", "Black Panther 2" atau yang memiliki judul "Black Panther: Wakanda Forever". Hal itu dikarenakan adanya jadwal yang bentrok dengan "Nope", film Kaluuya lainnya yang akan datang.

"Black Panther: Wakanda Forever" telah dilanda masalah sejak kematian Chadwick Boseman" dan kontroversi vaksinasi Letitia Wright, tetapi penggemar masih bersemangat untuk melihat apa yang selanjutnya dari waralaba. Mayoritas pemain dari film aslinya akan kembali kecuali Kaluuya.

Sebelumnya, tak sedikit penggemar yang mengira bahwa Kaluuya akan memerankan perannya lagi di sekuel itu. Kaluuya pun sengaja merahasiakan absensinya di sekuel. Sekarang dia menjelaskan mengapa dia diam begitu lama.


Selama wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, Kaluuya mengatakan bahwa itu karena dia tidak ingin mengecewakan penggemarnya. "Jika saya mengatakan sesuatu, orang akan sangat kecewa. Itulah yang saya rasakan tentang itu. Saya pikir orang akan kecewa. Mereka terkejut dengan apa pun yang akan terjadi," jelasnya mula-mula.

Kaluuya baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak dapat mengulangi perannya untuk "Black Panther: Wakanda Forever", dengan mengatakan bahwa pembuatan filmnya bertentangan dengan produksi "Nope". Kabar itu sebelumnya disampaikan oleh Jaqueline Coley dari Rotten Tomatoes. Hal ini disebabkan konflik penjadwalan dengan film Jordan Peele yang juga dikerjakan dalam waktu yang bersamaan dengan syuting "Black Panther: Wakanda Forever".

Sementara itu, sembari menantikan rilis "Black Panther" November mendatang, penggemar masih dapat melihat film Marvel Studios terbaru lainnya, yang tengah tayang di bioskop, "Thor: Love and Thunder". Film ini menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai Thor dan juga karakter mengerikan Christian Bale Gorr The Butcher.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait