aespa Bahas Kedekatan dengan Satu Sama Lain, Ternyata Dulu Beda dengan Sekarang
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karena member aespa baru mengetahui lineup mereka hanya sesaat sebelum debut, mereka meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain. Mereka menghabiskan waktu di luar jadwal makan dan nongkrong.

WowKeren - aespa adalah grup yang memiliki hubungan yang erat dengan satu sama lain, dan mereka telah memperkuat ikatan mereka dari waktu ke waktu. Grup tersebut mengungkapkan bahwa hubungan mereka jadi jauh lebih alami akhir-akhir ini.

Karena member aespa baru mengetahui lineup mereka hanya sesaat sebelum debut, mereka meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain dalam waktu singkat. Mereka menghabiskan waktu di luar jadwal makan dan nongkrong.

Mereka masih menghabiskan waktu bersama, seperti ketika NingNing dan Karina baru-baru ini mengunjungi Universal Studios Hollywood di waktu luang mereka. Tapi sekarang, ikatan grup lebih dekat dari sebelumnya dan jauh lebih alami.

Dalam sebuah wawancara dengan Consequence, Karina menjelaskan bahwa, pada awalnya, melakukan segala sesuatu bersama-sama adalah upaya sadar. Tapi sekarang, mereka lebih memahami kebutuhan satu sama lain karena mereka lebih mengenal satu sama lain.


"Saat kami baru debut, kami melakukan usaha secara sadar untuk melakukan semuanya bersama-sama, seperti meninggalkan rumah bersama-sama. Tapi sekarang kami mengenal satu sama lain dengan baik, dan telah mengetahui apa yang dibutuhkan masing-masing member," kata karina.

Kini, mereka tidak harus melakukan upaya yang disengaja seperti yang mereka lakukan di awal. Sebaliknya, mereka bersatu secara alami. "Kami secara alami bersama tanpa harus menyuarakan secara verbal atau melakukan usaha secara sadar," sambung Karina.

Fans senang mengetahui bahwa hubungan aespa telah meningkat dan menjadi lebih tulus. Mereka jelas memiliki chemistry yang hebat untuk dipadukan dengan musik dan performance mengesankan mereka. Mudah-mudahan, ikatan mereka hanya akan tumbuh lebih kuat saat mereka memecahkan rekor dan membuat penggemar bangga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait