Mayang Diajak Foto Bareng Ibu-ibu Saat di Mall, Malah Dicurigai Cuma Settingan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Kini makin ramai dikenal publik, beredar video Mayang yang terlihat diajak foto bareng oleh ibu-ibu saat sedang pergi ke mall bersama sang ayah, Doddy Sudrajat.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri tengah ramai menjadi perbincangan usai menggelar perayaan ulang tahun sang keponakan di rumah Gala yang sedang kosong. Tak sendiri, Mayang merayakan ulang tahun Gala bersama sang ayah, Doddy Sudrajat.

Sebelum itu, Mayang diketahui pergi ke mall untuk membeli kado. Di sana, rupanya ada video menarik yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Terlihat dalam video, Mayang sedang diajak foto bareng oleh ibu-ibu yang diduga adalah fansnya. Mayang pun dengan ramah meladeni sesi foto bareng tersebut.

Sementara itu, Doddy Sudrajat terlihat menunggu Mayang. "Ketemu mayang sama doddi di itc," tulis si pengunggah video.

Video ini seolah membuktikan bahwa Mayang kini semakin ramai dikenal publik. Karenanya tak heran jika di beberapa kesempatan, ia diajak untuk foto bareng.


Namun banyak netter malah bereaksi sinis mendapati video Mayang tersebut. Bahkan ramai netter mencurigai settingan dan menuding bahwa dua wanita tersebut tak benar-benar ingin berfoto dengan Mayang. Hal itu lantaran netter menemukan beberapa kejanggalan dalam video tersebut.

"Lahh kok hp nya ga dikasih ke mba2 yg minta foto. Keknya settingan deh," tulis akun @gm*****a1. "Itu mba nya yg minta foto atau mayangnya yg minta foto," komen akun @zn*****cc.

"Kayaknya mba2 nya disuruh foto bareng M, soalnya yg kerudung item kayak berucap 'lama bener'," sambung akun @fa****11. "Ini pasti mayang yg paid promote biar di up berita model gini," tambah akun @******sia.

Seolah tak cukup sampai di situ, ada pun netter yang meledek penampilan Mayang. Terutama riasan Mayang yang dinilai dempul. Padahal seperti diketahui, Mayang kerap menjalani perawatan mahal yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Ini glowing apa dempul," tulis akun @mu****hh. "Kayak abu2 gak sih bedaknya," sahut akun @ha*****ar. "Sadar ga sih warna kulit wajah sama paha nya beda hahaha," timpal akun @irm*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait