Ultah Gala Sky Bertabur Bintang, Tya Ariestya Hadir Bawa Kado Super Besar Undang Rasa Penasaran
instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya menjadi salah satu bintang yang hadir di acara ultah ke-2 Gala Sky putra Vanessa-Bibi, kado super besarnya yang sampai diangkat beberapa orang bikin auto kepo.

WowKeren - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini genap menginjak usia dua tahun. Tepatnya pada tanggal 14 Juli kemarin, Gala mendapatkan kejutan sebuah pesta ulang tahun dari keluarga sang kakek, H. Faisal. Acara tersebut tampak digelar sangat mewah dari konsep hingga suguhan makanannya yang bertemakan lautan biru.

Tak hanya itu saja, acara ultah Gala kali ini juga dihadiri oleh banyak artis Tanah Air. Video keseruan ultah Gala yang bertabur bintang tak pelak viral dan jadi perbincangan di media sosial.

Beberapa nama seleb yang nampak hadir di acara tersebut adalah Nagita Slavina, Alice Norin, Tya Ariestya hingga Paula Verhoeven dan masih banyak lainnya. Selain kalangan selebriti, banyak para pengusaha rekan kerja Fujianti Utami yang juga memeriahkan acara keponakannya ini.

Tentu saja ada banyak cerita menarik juga yang terjadi selama acara berlangsung. Salah satu yang tak ketinggalan untuk dikulik adalah kado-kado dari para artis tersebut. Rupanya ada salah satu kado yang sampai jadi perbincangan di akun-akun gosip saat ini. Kado itu tak lain datang dari Tya Ariestya

Saat in ramai beredar video saat Tya menurunkan kadonya yang berukuran sangat besar dari dalam mobil. Kado itu bahkan sampai dikemas lebih dulu dengan menggunakan bahan kayu. Nampak beberapa orang harus bersama-sama untuk membawa kado tersebut masuk ke dalam lokasi acara.


Penampakan kado Tya Ariestya yang sangat besar ini tak pelak mengundang tanda tanya di hati publik yang melihatnya. Mayoritas auto dibuat langsung kepo dan penasaran dengan isi dari kado yang diberikan Tya kepada Gala kali ini.

Unggahan-unggahan itu pun tak pelak juga membuat netter saling menduga-duga. Banyak tebakan dari netter yang mencuat mulai dari permainan berbahan kayu hingga kebutuhan Gala seperti almari ramai disebutkan netizen yang penasaran dan ingin tahu dengan isi kado dari Tya tersebut.

Yang dateng artis hits semua, banyak yg sayang gala,” sebut @lyla*****. “Dulu pernah ngasih gt juga buat Kiano, isinya mainan dari kayu yg dirakit utk belajar panjat2an,” tebak akun @zeezy******.

Kayakny robot yg waktu itu d toko mainan sm uti yah,” sedang ujar akun @lia**** bertanya-tanya. “Tya ini emang suka bgt ngasih kado besar,” sanjung @aykho*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait