Kang Ye Seo Kep1er Dinyatakan COVID 19 Meski Sudah Jalani 2 Kali Vaksin
Instagram
Selebriti

Sedangkan Kep1er juga telah menangguhkan jadwal mereka, dan acara penandatanganan penggemar mereka yang dijadwalkan pada 16 Juli telah dibatalkan karena Kang Ye Seo dinyatakan COVID 19.

WowKeren - Kang Ye Seo baru-baru ini telah dinyatakan positif COVID-19. Pada tanggal 15 Juli, WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment menyatakan jika member girlband [c=Kep1er] itu didiagnosis dengan COVID 19 meski sudah menjalani 2 kali vaksinasi.

"Dengan menyesal kami menginformasikan bahwa Kang Ye Seo Kep1er dinyatakan positif COVID-19 tadi malam. Kang Ye Seo telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 dosis keduanya," ujar pernyataan dari label. Lebih lanjut WAKEONE menyatakan anggota Kep1er lainnya telah diuji terlebih dahulu untuk COVID-19, menerima hasil negatif, dan tidak menunjukkan gejala apa pun.


Sedangkan Kep1er juga telah menangguhkan jadwal mereka, dan acara penandatanganan penggemar mereka yang dijadwalkan pada 16 Juli telah dibatalkan. Kang Ye Seo juga sendiri lebih dikenal secara mononim sebagai Yeseo, dan terkenal karena berkompetisi di acara kompetisi survival Mnet "Girls Planet 999" dan peringkat 6 di episode terakhir, menjadikannya anggota grup Kep1er.

Kang Ye Seo juga mantan anggota grup Korea Selatan CutieL dan Busters sebagai vokalis utama serta memulai karir aktingnya pada tahun 2010 dalam peran pendukung dalam drama MBC, "Golden Fish". Yeseo menempati posisi ke-6 dengan total 770.561 poin di episode terakhir sehingga membuatnya termasuk dalam lineup grup terakhir. Pada tanggal 3 Januari 2022, Yeseo secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Kep1er dengan merilis EP pertama mereka, "First Impact".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait