Ryu Jun Yeol Bolak-Balik Ganti Pakaian Dalam Saat Syuting 'Alienoid', Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ryu Jun Yeol mengungkapkan bahwa dia sering mengganti pakaian dalam saat syuting film 'Alienoid'. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Baru-baru ini Ryu Jun Yeol melakukan wawancara untuk membahas film barunya yang berjudul "Alienoid". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal kesulitannya melakukan adegan aksi.

Ryu Jun Yeol mengungkapkan bahwa dia sering mengganti pakaian dalamnya saat syuting adegan aksi "Alienoid". Alasannya adalah karena hujan sering turun saat dia sedang syuting.

Dia menuturkan, "Aku kehilangan lebih dari 5kg saat melakukan aksi kawat ini. Hujan turun selama lebih dari 50 hari dan kami merekam adegan aksi di cuaca lembab."

"Aku menggunakan dua hingga tiga lapis pakaian luar, tapi semuanya basah. Aku tidak banyak berkeringat bahkan ketika sedang bermain sepak bola. Tapi saat itu, aku mengganti pakaian dalamku 2-3 kali sehari," ungkapnya.

Ryu Jun Yeol kemudian mengungkap apa yang membedakan adegan aksi "Alienoid" dengan proyek yang lain. Dia menjelaskan, "Aksinya berbeda. Aku mulai memakai kawat ketika tiba di tempat kerja. Dimulai dengan kawat dan diakhiri dengan kawat."


"Yang paling kuperhatikan dari aksi kawat adalah keseimbangan. Aku mencoba mencaritahu di mana harus meletakkan kekuatan dan menariknya keluar. Bahkan jika aku mencoba melompat lebih baik atau mendarat dengan lebih baik, itu tidak bekerja dengan baik," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Ini berfungsi ketika aku melakukan sesuatu di tengah. Aku pikir itu akan berhasil dengan baik karena aku sangat menyukai olahraga dan aku pandai dalam hal itu, tapi itu tidak semudah yang kupikirkan."

"Ada adegan ketika aku harus melakukannya lebih dari puluhan kali. Aku pikir adegan yang dilihat publik adalah adegan yang diambil terakhir," pungkas kekasih Hyeri Girl's Day tersebut.

Sementara itu, "Alienoid" merupakan film bergenre aksi fiksi ilmiah yang berfokus pada penganut Tao yang mencoba mengambil pedang misterius selama dinasti Goryeo. Suatu hari, alien tiba di Bumi dan sebuah pintu waktu yang terhubung ke masa depan mendadak muncul. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam situasi yang kacau.

Film ini rencananya dirilis di bioskop Korea Selatan pada 20 Juli. Sedangkan bagian keduanya dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru