Umay Shahab Akui Dapat Banyak Ilmu Berkat 'Mencuri Raden Saleh', Sampai Kepikiran Ingin Lakukan Ini
Instagram/umayshahab
Film

Umay Shahab ikut terlibat dalam film laga berjudul 'Mencuri Raden Saleh'. Gara-gara membintangi film tersebut, Umay Shahab sampai terpikir untuk melakukan ini.

WowKeren - Umay Shahab menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam film "Mencuri Raden Saleh". Dalam film tersebut, Umay Shahab memerankan tokoh bernama Gofar. Diceritakan, Gofar adalah seorang mekanik dalam film "Mencuri Raden Saleh".

Pria berusia 21 tahun ini mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk bermain di film "Mencuri Raden Saleh". Pasalnya, "Mencuri Raden Saleh" merupakan film laga pertamanya.

Merasa senang bintangi "Mencuri Raden Saleh", Umay Shahab sampai ingin membuat film laga. Umay saat ini memang sangat aktif di belakang layar sebagai sutradara dan produser. Ia bersama Prilly Latuconsina bahkan mendirikan sebuah rumah produksi sendiri bernama Sinemaku Production.

"Justru malah pengen bikin sih. Gue sering kali kalau lihat sesuatu yang gue suka banget, gue lebih kepikiran kayaknya suatu saat gue pengen bikin deh," kata Umay Shahab saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi film ini juga menginspirasi gue sebagai newbie filmmaker untuk bikin sesuatu yang sebesar ini sih," sambung Umay Shahab.


Selain itu, ada alasan lain yang membuat Umay senang bermain di "Mencuri Raden Saleh". Hal ini karena kehadiran Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara.

"Mas Angga salah satu director yang gue idolain, gue adore. Dan kenapa gue mau (main di Mencuri Raden Saleh) ya karena gue pengen ilmunya juga pasti," ungkap Umay Shahab. "Gue bisa menyerap hal-hal baik yang terjadi di produksinya."

Tak hanya itu, Umay Shahab menyebut "Mencuri Raden Saleh" telah memberikan banyak bekal bagi dirinya. Baik sebagai pemain, sutradara, maupun produser film.

"Ini bekal banget buat gue kalau suatu saat bikin film action, heist. Jadi kayak memang momen yang amat menyenangkan bisa ada di produksi ini, gue witnessing greatness gitu ngelihat Mas Angga nge-direct," pungkas Umay Shahab.

Film "Mencuri Raden Saleh" yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Rencananya film "Mencuri Raden Saleh" akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru