Geger Isu Artis Cilik Gay, Umay Shahab Gercep Unjuk Kebucinan Pada Pacar Cantik
Instagram/umayshahab
Selebriti

Aktor Umay Shahab diketahui telah memiliki seorang kekasih cantik bernama Inarah Syarafina, dimana kedekatan mereka berdua juga sudah beberapa kali diumbar ke media sosial.

WowKeren - Nama aktor Umay Shahabsempat trending di Twitter usai munculnya isu mantan artis cilik diduga gay. Namun Umay telah memastikan bahwa sosok artis yang dimaksud bukan dirinya.

Selain itu, Umay juga gercep menunjukkan kebucinan pada pacar cantiknya, Inarah Syarafina. Ia langsung mengunggah foto Inarah ke Twitter dan menegaskan tidak mau menjalin hubungan dengan orang lain selain sang kekasih.

"Saya sama ini aja dah cukup," tulis Umay di Twitter, Jumat (10/2).

Dalam foto yang diunggah, Inarah tampak cantik dengan rambut panjangnya dan pose melet. Selain foto Inarah, Umay juga membagikan meme Patrick Star yang bertuliskan, "yang lain enggak dulu".

Geger Isu Artis Cilik Gay, Umay Shahab Gercep Unjuk Kebucinan Pada Pacar Cantik Geger Isu Artis Cilik Gay, Umay Shahab Gercep Unjuk Kebucinan Pada Pacar Cantik Geger Isu Artis Cilik Gay, Umay Shahab Gercep Unjuk Kebucinan Pada Pacar Cantik

Twitter/@umayshhhhb


Cuitan Umay di Twitter langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa menggunakan meme yang diunggah Umay untuk memamerkan sosok idaman mereka masing-masing. Ada juga yang memuji kecantikan Inarah dan mendoakan agar hubungannya dan Umay langgeng.

"Inarah cantiknya paripurna sekale," komentar salah satu netizen. "Siap saya doain langgeng terus ya, bahagia selalu," tambah netizen lain.

"Demi Allah lucu bgt," tulis salah satu netizen. "BUCIN," komentar yang lain.

Sebelumnya, Umay juga telah angkat bicara dan membantah tudingan yang mengarah kepadanya. "Bukan gw sat!!!!!!" seru Umay lewat akun Twitter-nya, Kamis (9/2).

Isu artis cilik diduga gay sendiri mencuat usai curhatan seorang netizen di akun Twitter @tanyarlfes viral. Dalam curhatannya, netizen itu mengaku bahwa mantan cowoknya memiliki kekasih baru yang ternyata juga seorang pria. Pria tersebut dikatakan adalah seorang mantan artis cilik yang kini tengah naik daun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait