Kim Sejeong dan Ayah Plek Ketiplek, Tim Produksi 'Today's Webtoon' Beber Kemiripan di Lokasi Syuting
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam cuplikan adegan terbaru 'Today's Webtoon', Kim Sejeong diperlihatkan sangat mirip dengan ayahnya. Selain memberikan pujian, tim produksi rupanya menyaksikan bagaimana mereka di lokasi syuting.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Today's Webtoon" menggoda pemirsa dengan cuplikan adegan terbarunya. Kali ini, Kim Sejeong diperlihatkan bersama Go Chang Seok sebagai anak dan ayah yang plek ketiplek.

"Today's Webtoon" bercerita tentang kehidupan di balik indahnya warna-warni dunia webtoon yang terwujud lewat kerja keras dan usaha artis, penulis serta segenap redaksi. Alur ceritanya berpusat pada On Ma Eum (Kim Sejeong) yang semula adalah atlet judo dan hanya tahu olahraga. Namun ketika harus menyerah soal mimpinya di judo dan banting setir di editorial webtoon, ia harus menghadapi banyak kesulitan.

Pada cuplikan adegan "Today's Webtoon" terbaru, hubungan On Ma Eum dan ayahnya yang bak "satu cetakan" ditunjukkan kepada pemirsa. On Ki Bong (Go Chang Seok) adalah pelatih tim judo SMA yang meletakkan mimpinya pada sang putri hingga meraih medali emas Olimpiade.

Dengan demikian, bakat atletis On Ma Eum berikut kekuatan fisik, ketabahan, ketekunhan dan semangatnya diwarisi dari sang ayah. Bahkan jika dilihat dari cuplikan gambar terbaru, On Ma Eum memasang ekspresi yang persis sama dengan ayahnya.


Kim Sejeong dan Ayah Plek Ketiplek, Tim Produksi \'Today\'s Webtoon\' Beber Kemiripan di Lokasi Syuting

Source: SBS

Kisah keluarga On Ma Eum menjadi poin penting dalam "Today's Webtoon". Bagaimana Ki Bong menyaksikan putrinya yang harus berhenti dari olahraga dan memulai mimpi kedua akan menjadi hal menarik untuk disaksikan.

Terlepas dari mimpi Ki Bong melihat putrinya meraih medali emas kandas, kasih sayang antara mereka diisyaratkan bakal menghangatkan hati pemirsa. Untuk itu, chemistry ayah dan anak yang diperlihatkan bak vitamin dalam cuplikan adegan diharapkan bakal terwujud dengan sempurna.

Tim produksi sendiri membocorkan bahwa chemistry Kim Sejeong dan Go Chang Seok telah melampaui ekspektasi mereka. "Kim Sejeong bekerja keras menunjukkan hubungan ayah anak sempurna dengan Kim Kwang Kyu di 'Business Proposal' dan 'Today's Webtoon' dengan Go Chang Seok. Di lokasi syuting, bahkan muncul cerita bahwa kedua aktor itu mirip dalam ucapan, tindakan dan ekspresi wajah mereka. Tolong nantikan penampilan indah kedua aktor ini," beber mereka.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dapat disaksikan mulai pukul 29 Juli mendatang. Menggantikan "Why Her" drama ini menempati slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait