Chris Evans Terang-Terangan Ngaku Tengah Fokus Cari Pendamping Hidup
Selebriti

Masih sendiri meski usia sudah 41 tahun, Chris Evans terang-terangan mengaku tengah fokus mencari cinta. Ia ingin menemukan calon pendamping hidup untuk menghabiskan sisa usia bersama.

WowKeren - Aktor tampan asal Amerika yang populer berkat karakter Captain Marvel Chris Evans belakangan ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, aktor yang banyak membuat kaum hawa jatuh hati itu mendadak terang-terangan mengaku tengah fokus mencari calon pendamping hidup.

Fans yang mendengarnya pun cukup histeris. Diketahui, Chris yang tetap gagah dan tampan di usianya yang ke-41 itu belum memiliki pasangan. Meski kerap dijodohkan dengan aktris cantik, Chris masih belum menempatkan hatinya pada siapapun.

Menariknya, melalui wawancara promosi film terbarunya "The Gray Man", host wanita bertanya pada Chris mengenai prioritas atau fokusnya saat ini. Dan jawaban Chris adalah soal cinta.

"Aku akan memberimu jawaban yang bagus. Jawabannya adalah mungkin saya fokus mencari pasangan, seseorang yang dengannya aku ingin menghabiskan sisa hidup," kata Chris.


Chris mengaku ingin bertemu dengan seseorang yang memahami pekerjaan serta popularitasnya. Mengingat, ia telah membangun kariernya sejak lama dan memahami kesulitan industri perfilman.

"Dengar, saya suka apa yang saya lakukan. Itu bagus. Saya menuangkan seluruh diri saya ke dalamnya," papar Chris. "Industri ini penuh dengan kantong keraguan, keraguan, dan kalibrasi ulang."

Karena itu, Chris ingin memiliki pendamping hidup yang setiap mendengar keluh kesah dan membantunya ketika menghadapi kesulitan. Ia tak mau salah pilih dan mengupayakan yang terbaik untuk mencari calon pendamping yang benar-benar sesuai dengan kriterianya.

"Dalam hal benar-benar mencoba menemukan seseorang yang benar-benar dapat Anda curahkan, mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang Anda cari untuk menghabiskan hidup Anda bersama," ujar Chris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait